kangen 7.2!!

aduh blog!!.......gua lg kangen bgt nih ama kls gw yg dulu alias tujuh dua......pkoknya gua kangen kangen daaaaaaaaaan kangen ama tujuh dua!!! sumpah tuh kelas beda bgt dari kls yg laen, anak2nya juga seru2 dan bernaneka ragam lho! hahahahahaha.....ada yg pinter, cuek, kocak, brandal, cantik, freak, dll.....pkoknya lengkap dah! haha trus 7.2 tuh juga punya tradisi tersendiri lho!! mo tau? ini dia:

1. nongkrong bareng dibawah ac
2. kalo ada ulangan lari2an (ampe ada yg jatoh) cuma buat rebutan tempat duduk
3. nyontek-nyontekan bersama
4. ledek2an pake nama ortu (parah parah...)
5. maen cs bareng
6. bercanda2 yg ga jlas gitu
7. bacot-bacotan
8. yg cowo suka ngumpetin barang
DAN LAIN-LAIN


intinyaaaa.......gua bangga bisa jadi bagian dr anak2 tujuh dua, gua bangga karna mnurut gua hanya 7.2 yg bisa nerima anak2nya dgn baik........and I think seven two is the best class that I ever found!


i love seven two




Comments