traweh = kacau

jadi kan kmaren gua traweh ama yovi n andhit....trus kan kita lg asik ngobrol gitu kan eh pada berdiri solat isya, trus masa pas lg solat isya hp nya andhit bunyi ada sms trus hp nya tuh diseret pake kakinya trus dibaca sms nya....wakakakakak itu lg solat lho! mana gua hampir mo ktawa lg trus gua pura2 baruk gitu....haha kacau dah!
abis slesai solat isya kita maen hp tuh....buka fb, ngobrol2 gitu.....trus ga lama kmudian udh pada diri lg, buset dah cpet amat! trus yaudah kita ikut diri....trus masa trawehnya ga srius dah, masa pas traweh kita senggol2an....wakakakak parah bgt dah!! trus ada lg nih yg lebih parah...masa waktu itu kan lg cramah trus si andhit lg liat2 hp gua, trus masa tiba2 dia nyetel lagu 'malam jumat kliwon'...kenceng lg! trus gua, andhit ama yovi ngakak trus ya gua buru2 matiin....hahaha gua kaga dengerin cramahnya, ya abis pada brisik ya ga kedengeran trus dibukunya gua isinya ngasal aja....abis cramah langsung solat witir trus doa abis itu minta tanda tangan ke penceramahnya trus jalan deh ke delima....
masa pas lg mo jalan ke delima, ada bopung gitu mo nyalain petasan ya kita kan jadi takut trus kita jalan cpet2....pas petasannya udh nyala kita tambah takut aja tuh! masa si andhit kocak dah jalannya jadi kaya model gitu sambil ketakutan....wakakakakak pokoknya kacau dah trawehnya....

Comments