fun tuesday

halo blog hari ini tuh menurut gua menjadi hari yg cukup menyenangkan bagi gw....yaa baguslah mel, daripada lu sedih mndingan hepi kan...ehehehe okelah gua critain per nomer aja!

1. jadi tadi kan waktu plajaran b.indo bu milha ngediktein cara pembuatan kroket, tapi masi diacak, jadi kita disuruh ngurutin yg pertama nomer brapa ya bgitulah trus kan bu milha bilang "panaskan minyak, goreng kroket" trus kan anak2 pada bilang "apa bu apa bu??" trus si diva bilang "hah? apa? toket?" waktu gua denger dia ngomong gitu gua, diva, ama putri langsung ngakak!! wakakakakakakakakakakaakk....nci nci! ada2 aja ya pikiran tuh orang, ckckckck
2. jadi kan tadi udh pada slesai blajar ya meskipun ada kelas laen yg blom tapi anak2 pada maen2 diluar trus kan gua lg duduk2 tuh di deket 8.4 trus tiba-tiba gua liat si adija lg ktawa2 gitu eh tau nya si bima kepleset!! wakakakaakakak.....ahaha mampus tuh anak kena karma! abisnya sih si bima suka nyiksa orang.....haha
3. ya stelah kjadian yg nomer 2 itu, tiba2 ada yg bawa2 boneka gitu......bonekanya gede dah trus masa boneka nya pake baju olahraga! wakakakaakakakakak bajunya agak nge pas lg ama badannya, wehehehehe ada2 aja dah tuh trus yg anehnya lg masa si azry bilang "eh woi itu bonekanya ada penunggunya!!" hah? ada penunggunya ebuset dah ga percaya gua...bodo amat lah

yaudah lah itu aja dulu....ehehehe

Comments