jalan-jalan ke sms

hey blog kmaren gua jalan-jalan dong ke sms.....tapi cuma sama yovi! tadinya tuh mau nya hari senin ke sms rame2 cuma pd ga bisa yaudah gua ke sms nya kmaren deh.......gua ke sms nya naek angkot lho berdua ama yovii, eh gila diluar panas bgt lho blog, ampe kata yovi muka gua merah....ahahaha gua brangkat dari rumah jam stengah 2an kira2 trus nyampe di sms langsung beli tiket soalnya gua mo nonton final destination 4.....and then beberapa menit kemudian langsung masuk deh ke bioskopnya, ebuset dah sumpah filmnya sadis bgt!! gua ama yovi aja ampe ketakutan nonton tuh film tapi seru jg sih filmnya...

skitar jam stengah 4an kita kluar tuh dari bioskop abis itu kita ke gramed liat-liat buku trus gua beli miiko yg edisi spesial zaman edo....

abis dari situ liat-liat baju di star, baju nya lucu-lucu deh gua pengeeen....trus kita liat-liat lg di missy 7, nah abis itu kita bingung mo kmana lg trus kita nyari makanan buat di downtown cuma kita bingung trus disitu jg rame yaudah kita ke atas lg ke garasi net.....trus pas nyampe sana ada sih yg kosong cuma ga bisa komputernya, jiaaaah tadinya kita mo maen tuh stngh jam gajadi deh trus kita duduk2 aja sambil ngobrol2 trus skitar jam stengah 6 kita ke hokben mesen makanan abis itu nunggu waktu buka dan beberapa menit kmudian buka deh!! trus kita langsung makan deeeh....

trus kan si yovi pengen bgt tuh ice chocolate j.co nah gua pengen bgt j cool trus liat dulu duit gua, eh gajadi deh gua beli j cool yaudah kita dari hokben ke j.co tapi gua pengen beli es krim dulu yaudah beli es krim dulu trus baru dah ke j.co, pas nyampe di j.co tau nya ice chocolate nya ga ada! ahahahaha kasian si yovi! trus yaudah kita liat-liat di paper clip abis itu dia pengen beli hop hop diatas yaudah kita kesono........abis dari situ gua pengen nyamperin nyokap di takigawa yaudah gua samperin deh nyokap abis itu kita nongkrong disituu, trus kita nyobain kepiting kalo ga salah, enak deh!! trus kita juga di tawarin choco melt, hmmmm enak buangett deh blog!! trus kita jg poto2 nih! ahahhahha and then nyokap gua akhirnya udhan trus gua pengen ke toilet, kita ke toilet dulu abis itu ke star lg! trus disana gua nyobain baju trus pas lg di fitting room gua ama yovi foto2 lg....ahahahha narsis mode on, trus gua dpt deh sbuah baju!


yaa lucu jg sih bajunyaa and then abis dari star nyokap gua ngajak pulaang cuma gua mo beli kentang yaudah nyokap nunggu abis itu pulang deeehhh....

Comments