madol

topik kali ini gua bakal ngomongin madol dan ini mengambil dari salah satu kejadian di albesd. langsung aja ya, jadi gini tadi kan gua lg dapet trus ngumpul kan diruang audio visual buat pembinaan nah pas slesai pembinaan........kita smua dikejutkan oleh segelintir orang....kls 8 lho! angkatan gua! mengapa mreka tiba2 ada di tengah2 lapangan smp? KARNA MREKA MADOL! aduuuuh kasian deh mreka madol ketauaaan.....trus yg cewe2 yg pada mens ngeliatin trus makin banyak tuh yg ngeliatin soalnya yg cowo2 udh pada balik trus ada anak sma jg pula tapi diusir ama bu ning....trus mreka smua pada dimarahin wah seru bgt daah!!! smua guru memarahi mrekaaa......wahaha mampus dah tapi kasian jg sih, ah tapi salah mreka ini kan ya.....
trus yg madol tuh ada selly, aydina, intan, mira, ndaa, arvin, mandias, rangga, seno, aji, tejo kalo gasalah trus ada tambahannya lagi lumayan banyak, tadi yg gua liat tuh ada manda, githa, vienny, cecen, boma ama ipang gatau lah pokoknya masi ada lagi kalo gasalah.....waduuuuh banyak bener ya! trus beberapa diantara mreka ortunya dateng, wahaha mampus dah tuh! lagian itu salah mreka juga sih......
makanyaaaaa.....kalo mo madol tuh madol aja kaga usah balik trus mendingan ga usah madol deh kita, sebosen-bosennya kita diskolah jgn madol deh!! dan kejadian tadi itu adalah akibatnya.....kejadian madol tadi udh bikin malu albesd bgt! tapi gua tetep seneng skolah di albesd meskipun peraturannya amat sangat menyebalkan

Comments