plajaran beracting

oke jadi tadi kan ada plajaran bhasa indonesia tapi cuma se jam trus bu milha bagi klompok sesuai baris mejanya trus abis itu disuruh tulis klompok ini harus acting apaan dikertas, terserah mau ke klompok mana aja bebas trus abis itu udh pada ngumpulin kan trus dibacain punya nya klompok si davi daaaaaaaaaaaaan yg disuruh itu klompok gua!! dan mo tau tentang apa? melahirkan! lalu siapa yg jadi orang yg melahirkan? GUA!!! ah sialan bgt tuh!! pasti itu idenya si bimoo....aarrrrggghhh sial dah trus kan gua udh protes2 aja trus ditarik dah ama bu milha trus yaudah akhirnya beracting lah sambil ktawa2 juga.....yg jadi susternya si oya sdangkan yg laen cuma nyemangatin doang.....trus abis itu dibacain tuh punya klompok pelangi jadi si dody disuruh acting nangis nangis trus si dhana disuruh jadi orang cacat si viza jadi orang gila kalo ga salah trus yg laennya tau dah gua lupa trus crita nya mereka jadi korban gempa....wuakakakakakakakak trus abis itu dibacain punya klompok nya rofi trus yg kena klompoknya si andre leo, ciakakakakak kasian amat dah eh trus waktunya abis ga jadi dah trus udh dah moving ke kls sjarah trus istirahat trus aqidah, sholat, geografi, agama dah....ehehehe trus masa di baju gua ada coretan stabilo pink dah! pasti kerjaannya si salsa....arrrrggghhh okedah yaudah deh sgitu aja

Comments