sms again!

helloooo blog gua mo posting tentang jalan2 ke sms lg lho!!! tapi kalo yg ini gua ama adyza n dhani......wuehehehe jadi gua kan ngojek dulu kedepan indah kiat ntar adyz jemput gua disitu trus kita jalan dah ke sms eh gila si adyza jadi kaya cowo bgt!!! aduuuh knapa tuh anak harus dipotong ya rambutnya padahal kata gua bagusan yg dulu.....wuehehehe oke lanjut lah abis itu adyz sms dhani kpn brangkat trus katanya dhani mkn dirumah yaudah kita mkn dah di hokben trus abis itu beli tiket nonton kcb2 and then nungguin dhani.......lalu, beberapa menit kmudian dhani datang!! dan kita langsung dah masuk ke bioskop dan wow yg nonton sepi bgt! ya 12 orang ada kali yaa, mending lah daripada cuma bertiga hayo? wuehehehhehe trus masa di pojokan ada yg cipokan dah.....wadoooh, ckckck trus pas nonton gua ktawa2 dah tapi ada jg yg bikin gua mengeluarkan aer mata (cuma dikit kok ga ampe ngalir..ehehehe) trus masa pas lg asikasik nonton tiba2 ada yg bilang "yah udh pagi" wahahahaha apa bgt dah tuh orang.....oke skip aja
abis nonton kcb2, kita ke gramed liat2 buku abis itu maen2 di timezone.......wuihihhi trus beli crepes trus beli j.cool tapi cuma gua yg beli yg laen pengen nyoba dulu....pas mereka nyobain mreka bilang "asem" ya iyalah namanya jg yogurt tapi knapa orang bnyk yg suka ya?? ya karna enak...ahahahaha apa bae dah -___- trus abis itu kita duduk bentar di downtown abis itu dhani udh dipanggil nyokapnya trus kita pisah deh....trus si adyz ngajakin gua ke mcd wah stuju tuh gua abis langsung dah kita ontheway ke mcd with angkot.....wuehhehe abis itu kita berdua beli kentang ama cocacola abis itu nunggu sopirnya si adyz jemput.....dan tak lama kemudian, sopirnya adyz dateng dah trus gua pulang dah dianterin adyz.....thanks ya dyz!! :D cukup skian!
~ amaliakartika ~

Comments