dimarahin

tau gak sih waktu plajaran seni budaya kelas gua dimarahin! dimarahinnya tuh gara2 waktu pa asep lagi nge jelasin tentang gambar apaan trus tiba-tiba si pa asep marah dan gara-garanya ada yg ngobrol trus dia kesel trus dia kluar dah banting pintu, trus anak-anak pada nanya siapa aja yg ditunjuk tadi. Trus si bimo, dhika, viza, abe, siapa lg dah tuh tau ke ruang guru buat nanya ama si pa asep trus mreka naik lagi buat manggil diva, adin, pelangi, ama ayu trus mreka keruang guru agak lama diruang seni budaya gua bosen bgt! trus gua kebawah aja deh ke 8.1 trus pas nyampe sana klsnya sepi bgt cuma ada si reni, reza sama ibad. Gua masuk ke 8.1 trus nanya ke mreka yg laen pada kmana? kata reni lagi pada praktek. Trus mreka nanya gua lagi plajaran si siapa trus gua jawab lg di seni budaya trus gua critain dah yg si pa asep marah-marah. Abis itu gua balik dah ke atas, baca totto-chan trus ga lama kmudian sholat dah. Udah dulu ya bloggseyyy!

Comments