new moon

Helooow blog! eh eh tadi gue nonton newmoon loh sama adyza, yovi dan inka di sms. Ketemuannya jam 11 di downtown cuma gua baru brangkat jam 11 bareng si yovi juga, trus skitar stngh 12 gua ama yovi nyampe di downtown udh ada si inka ngantri trus gua ama yovi ikut ngantri sedangkan si adyza dia juga udh dateng cuma karna kita udh ngantri di dalem pembatasnya yaudah si adyza nunggu di pizza hut trus beberapa menit kmudian giliran kita beli tiket lalu kita lihat yg jam 12.15 dan ternyata, MASIH ADA! trus kita langsung beli dah yg itu trus kita nyamperin si adyza dah diatas, trus kita naek ke atas buru-buru nyari mkn soalnya udh mau jam 12 kan nontonnya jam 12.15 jadi waktu nya dikit trus akhirnya kita memutuskan untuk mkn kfc aja trus kita naek dah cepetcepet trus kita mesen makanan trus makan dah secepatnya.
Pas udh slese makan ternyata udh mau mulai sedangkan gua mau pipis dulu trus yaudah kita pipis dulu trus masuk dah. Stelah masuk ke bioskop ternyata kita ketinggalan! trus kita langsung cepetcepet nyari tempat duduk kita trus kita nonton dah ya ampuuuuuuuuuuun itu seru bgt gilaaa!!! banyak cipokannya pula, o wow! trus yg bagian serunya tuh pas mau akhir2nya yg waktu lagi di volturi dan endingnya sumpah itu bikin penasaran abis!!!! mau tau? kaya gini: "marry me, bella" o woow! si edward ngajak married! cuma yg bikin penasaran orang, si bella blom jawab! trus langsung slese dah haha kluar bioskop kita mau ke gramed tapi kita nemenin si inka pipis dulu trus baru dah ke gramed trus disana kita liatliat buku trus masa gua nemu buku judulnya "forbidden night with miyabi" wahaha parah abis tuh! waduh parbet dah ckckck trus abis dari gramed kita bingung tuh mau kmana trus yaudah kita ke atas mau beli crepes dulu.
Trus kita beli duduk2 sambil mkn crepes trus kan gua ngeluarin dompet buat masukin duit2 gua trus ama si yovi diambil trus diliat-liat isinya! oh tidak! isinya kan foto2 waktu masi sd trus dompet gua diacak2 diliat lah fotonya trus gua marahin aja tuh si yovi ntar kalo udh slese harus beresin gamau tau! wakakak trus dia beresin dah. Stelah kenyang mkn crepes kita pengen ke garasi.net tuh tetapi tiba2 ibu yoyo alias ibunya inka nelpon trus disuruh balik dah dia, yaah gaseru bgt!! trus akhirnya kita lanjut ke garasi.net. Nah tapi sebelumnya gua teringat pengen ke warna ato ga missy 7 trus gua ke warna nyari jepit tapi jepitnya ga ada yg polos trus pindah dah ke missy 7 skalian liatliat juga disitu hehe trus gua bayar ke kasir jalan lagi dah ke garasi.net. Pas nyampe sana ternyata........sudah penuh!! yaaaaaaaaaaaaaaah padahal kita mau maen crazy kart tuh tadinya trus garagara penuh gajadi yaudah akhirnya kita memutuskan utk maen di timezone saja. Pertama kita maen basket dulu trus abis itu maen tembak2an wahaha seru dah waktu maen tembak2an trus abis itu mo maen deal or no deal cuma dipake smua yaudah jadinya maen mobil ajadah trus abis maen mobil maen mariokart. Pas adyz maen kocak dah kan pertama2nya itu kan disuruh foto trus si adyza kan karakternya milih si mario trus pas mau difoto ada gambar hidung ama kumisnya si mario dan pas diliat hasil fotonya......KOCAK BGT!!!! wuakakakakakakkakakak kita smua ngakak brisik bgt! trus kita juga foto2 disitu.
Stelah berpuas-puas (ga terlalu puas sih) bermaen di timezone kita turun buat ke j.co beli j.cool. Trus pas mau turun kebawah gua liat badut trus pas gua nunjukkin badutnya, badutnya ngeliat lg kalo gua lg nunjuk2 dia trus kita langsung kabur turuns, badutnya gendut loh! hahaha. Lalu sampailah kita di j.co dan segera memesan j.cool trus nunggu disitu agak lamaan trus akhirnya pesanan sudah jadi trus kita balik lg ke foodcourt soalnya pada mau beli minum trus kita nongkrong2 aja di foodcourt sambil ngobrol2 seru. Trus si yovi mulai nih paparazi foto aib! trus abis itu kita smua jadi pada paparazi-an dan target utamanya adalah YOVITA DESTIANA!! waakkakakak pokoknya kita cuekin dia sambil diem2 motoin dia ahaha sori yov kan cuma iseng hehe.
Lama juga tuh kita ngobrol2 disitu trus gua minjem bb nya si adyza buat ol ym nanyain emak gua pulang jam brapa dan ternyata masi agak lamaan trus kita lanjut dah. Skitar jam 6an gitu si adyza ditelpon tuh katanya udh mau dijemput trus kita turun kebawah deh nunggu di depan coffee bean. Sambil nungguin kita fotofoto dulu sbelum si adyza pulang dan beberapa menit kmudian dia dijemput. Trus gua sama yovi balik lagi kedalem buat liat bazaar didepan paperclip. Luculucu deh barangnya! gua ama yovi beli gantungan kunci lucu loh trus si yovi tiba2 ditelpon ama ibu erni alias emaknya katanya minta dibeliin roti gandum di breadtalk trus kita ke breadtalk beli roti trus ke downtown lagi mkn roti sambil nungguin nykp gua. Lalu nykp nelpon katanya suruh pindah tempat ke starbucks suruh tunggu situ dan beberapa menit kmudian kita berdua dijemput deh trus pulaaaaaaaaaaang!!!
cukup skian ya blog!! tunggu posting selanjutnya yaa! :D



Comments