rmh ajeng, terkot

eh eh eh tadi gua ke rumah ajeng loh ama yoviii trus kita santai2 dulu dirumah nya ajeng, ehehe sambil melepas kangen juga trus si ajeng ngajakin ke terkot, katanya dianterin temennya oh yaudah kita nunggu si ajeng mandi abis itu baru brangkat ke terkot. trus pas nyampe terkot gua ama yovi kenalan dulu ama temennya ajeng, namanya martha, anak kls 7 trus abis itu kita jalanjalan deeh trus kita pertama ke gramed dulu soalnya si martha mau beli alat tulis buat keperluannya dia trus gua pengen makan d'flavy, yaudah gua ama yovi turun kebawah beli d'flavy abis itu gua ama yovi nongkrong di dpn wendys sambil nunggu ajeng ama martha. Dan beberapa menit kemudian mreka datang kemari. trus kita duduk2 aja sambil ngobrol.
tibatiba si yovi minta temenin beli minum yaudah gua temenin ke tempat jagung soalnya disitu ada yg jual minum trus pas lg di tempat jagung tiba2 si yovi bilang ke gua kalo dia ngeliat bu dewi, hah? bu dewi? masa? lalu stelah gua melihat ternyata memang ada!! wuahahahaha trus ternyata bu dewi tidak sendiri, tapi dia sedang berbicara oleh beberapa cowo, ada dhika, olive, rey ama leo. trus masa si olive ngeledekin gua kaya gini "cewe lu tuh ndre" sialan si olive! trus si rey juga diledekin kaya gini "eh ada mantan lu tuh!" eh cieeee trus gua tarik2 tuh si yovi dan bu dewi juga ga mau kalah dia bilang gini "rey janjian ya ama yovita?" CIEEEE ahahahay prikitiwww!! trus abis itu gua ngeliat si gitul trus pada pisah daah! lalu saya melihat lagi ada indira, pocut, putri aziza, manda, ira, trus tau siapa lg kayanya sih sgitu trus gua balik ke tempat tongkrongan gua, lalu gua melihat lg ada ayu! trus gua sapa dia, dia juga menanyakan kmana teman2nya pergi.
stelah itu kita gatau nih pengen kmana lg trus si yovi pengen beli komik yaudah kita ke gramed lg, dan disana ktemu lg ama cowo2 8.4 ama pocut, indira ama putri aziza. Gua juga liat ada si jabbar ama siapa tau tuh gua lupa namanya tau dah trus yaudah gua temenin yovi milih2 komik mana yg mau dibeli trus akhirnya dia menemukan apa yg dia cari lalu dia ke kasir dan kita bingung again mau kaman lagiii, trus gua kan pengen ke toilet trus kata ajeng toilet blitz aja! oh yaudah deh abis itu kita ke blitz, stelah nyampe di blitz ktemu lg ama cowo2 8.4! wahaha jangan2 ada hubungannya tuh ama yovita dan rey....cie cieee!! jodoh emang ga kmana-mana yaa! ahhahay! trus tiba2 gua dikagetkan lagi oleh seorang yg gendut dan item, yaitu....BIMA! trus kan saking kagetnya gua ngmg bima kenceng bgt ampe si dhika nengok ahahaha abis sih bima ngagetin gua ajadah! trus abis itu kita ke toilet trus bernarsis ria lah disitu ehehehhhehe trus pas balik dari toilet, si bima ngagetin gua lagi!! aduh bimaaaaa!! trus abis itu ngobrol dah gua ama bima abis itu gua minta udahan trus dia pergi daaah! ahahaha trus si martha bilang "eh ajeng suka sama yg namanya bima2 itu loh!" gua yovi martha ngakak! ahahahaha ga laaah cuma bercanda itu ehehehe
trus abis itu kita smua bingung lagi mau kmana lg nih abis blom pada buka sih toko/restorannya mau nonton pada ga ada duit trus gua ngajakin foto2 lagiiii yaudah lah bernarsis ria lagi lah di fun world jepret jepret ahahahaha trus gua liat kaya ada lorong gitu di deket blitz kosong ga ada orang trus gua ajakin lah kesituu trus abis itu kita cuma liat2 pemandangan aja sambil ngobrol2, tiba2 ajeng minta foto, ebuset dah foto2 again! ahaha trus yaudah jadinya foto2 lagi lah kite. Stelah bernarsis ria utk yg ke 3 kalinya, gua melihat jam.....trnyata udh stengah 5 trus gua ngajakin yovi pulang soalnya takut kemaleman nyampenya akhirnya kita berpisah dah, ajeng sama martha sedangkan gua sama yovi. Trus sbelum kluar terkot kita makan bengbeng dulu trus barulah kluar dan pas nyampe diluar.....jreng jreng ga ada yg brani nyebrang! waah kacau skali ini! trus tiba2 ada sebuah angkot biru yg sepi nawarin ke kite mau ngga? pas dia ngasi inisial muter kita langsung tuh naek ke angkotnya lalu kita naek angkot trus turun di itc trus ke itc ngadem bentar trus balik dah!

Comments