tuesday story

hellllooooow blogggyyyy!! hari ini gua punya crita loh ehehehe eh eh masa tadi klompok gua drama tau!!! ya ampppppppppppppuuuuuuuuuun gua malu bgt tau gaaa, MENGAPA? karna didalam critanya gua jadi peran utama dan critanya tuh si pemeran utamanya itu mau jadi model! hah? model? ahahahahahahaha pasti lu smua ngakak kalo ngeliat ini, trus trus apalagi yg pas adegan pemotretan ya ampuuun malu parah gua diketawain ama smuaaaa!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lu kalo misalkan jadi posisi gua pasti lu lu pada malu kan? makanya ituuuu tapi biarlaah meskipun seadanya sederhana tapi lumayan laah nilainya 80, ehehehhe oke kita berlanjut ke topik lain.
oh ya bloggss tadi ada kejadian yg cukup seru lohhh!! jadi pas pulang skolah kan gua turun trus gua nyariin si yovi, trus pas gua liat oh ternyata dia lagi sama dhea, trus trus gua ketemu si ibad ama uta trus gua liat si juga (maaf ga bisa nyebutin namanya) trus si R bilang kalo dia katanya mau nembak cewe yg dia sukai alias N trus gua langsung kaget dan semangat buat nungguin trus si N lewat sama temennya trus dia ke kantin 2 trus si R nyoba nyamperin si N tapi dia malah balik lagi, ciakakakkakkak lama amat dah lu trus nyoba lagi eh balik lagiii trus pas si N kluar dari kantin, si R langsung ngejar si N trus gua, ibad, uta, yovi ama dhea ngikutin dan sampailah di deket mesjid dan kita2 ketemu si adyza sedangkan si R masi ngejar si N trus trus kita ngintip rame2 tuh di deket tempat sragam trus si R menghampiri si N lalu menembaknya! CIEEEEEEEEE wuihihihihiihihi trus pas si R nyamperin kita, kita tuh udh nanya2 gitu deeh trus kata si R, si N ngasi jawabannya lewat sms, ooooh ya wajarlah disitu kan ada orang pasti mreka juga malu laaah....dan jawabannyaaaaaaaa dirahasiakan, maaf yaaa! orangnya minta tolong keep secret soalnya tapiii pasti ntar lu lu juga pada tau kaaan ehehehhe

Comments