watching 2012

hey blog gua mau crita deh jadi kmaren gua nonton 2012 loh di sms sama laras ama bima, tadinya tuh banyaaak bgt yg ikut trus tiba2 pada gabisa parah bgt daah trus gua brangkat dianterin nykp gua trus pas nyampe sana, mana laraas? katanya dia udh dateng duluan trus ketemuannya di downtown trus gua cari2 tuh trus pas gua lg duduk jreng jreng akhirnya gua melihat laras dan gua langsung menghampirinya daaaaaan ga lama kmudian bima datang!! waah pas bgt ya trus abis itu langsung dah kita ngantri di tempat beli tiket yg di downtown soalnya udh rame bgt yg ngantrii, pas lg ngantri si laras bilang katanya ali ama ichsan juga ada trus pas ditelpon kaga diangkat2 aah sial! ga lama kmudian kita mendapat kesempatan utk nyari2 tempat duduknya, ada 4 studio tuh buset dah banyak amat! oke jam 12 tinggal 1 baris dipaling dpn, stngh 1 tinggal 2 baris didepan kalo gasalah, jam 1 sama kaya yg stngh 1, stngh 2 naah ini lumayanlah dapet di 4-5 dari depan trus kita beli dah tuh tiket
abis itu kita langsung ke XXI nya buat nyari si aly dan pas nyampe sana aly ga ada trus gua juga ketemu ama si diva disana trus kita nongkrong ngobrol2 disitu ampe pindah tempat trus abis itu si laras laper trus turun dah ke foodcourt mkn cfc ebusettttssss si bima ayamnya 2 men!! anjroooot nafsuu skali kau bimawan! ckckck trus abis makan disitu kita turun ke farmers market buat beli cemilan buat nonton nanti, daripada beli di XXI dih ogah mahal bangetss!! abis beli cemilan kita melihat jam sudah jam brapa? wow cepat skali udh jam 1 lewat trus kita langsung naek lg ke bioskop trus nunggu tidak lama kmudian...."kepada para penonton harap memasuki studio 5" stelah mendengar itu kita langsung masuk ke studio 5! trus sbelum mulai filmnya diunjukkin tuh trailernya ninja assasin sama apa gitu gua lupa trus baru dah mulaiiiii jreng jreng!
ya ampuuuun gua tuh pas nonton gila tercengo cengo tau gak! (ahahaha lebay lo mel) tapi gila lu itu amerika ampe ancur tenggelem trus sluruh dunia tenggelem, trus masa pas lg akhirnya2 kan itu lg di china jadi orang2 yg masi idup tuh masuk ke kaya bahtera bahtera gitu apalah tau namanya trus tiba2 gelombang aernya tuh dateng ke mreka cuma bahteranya itu ga ancur trus bahteranya tuh kaya kebawa arus gitu trus itu tuh hampir bgt mau nabrak gunung everest! wahaha ada2 aja dah cuma ga nabrak everest daah trus akhirnya mreka smua slamat trus mreka langsung menuju afrika yg dicritanya itu kaga tenggelem, buat nyari kehidupan baru, slesai daah! trus pas kluar dari bioskop trus katanya laras si aly lagi ditempat game yaudah kita kesana pas bima nekan tombol buat masuknya ada si ichsan trus bima ngajak gua ama laras kabur gatau dah tuh knapa trus yaudah kita ngumpet2 dulu tuh trus akhirnya baru dah si laras mau ke tempat game abis itu si bima maen disana trus gua ama laras ya cuma nongkrong2 aje ehehehe trus pas si bima lg maen mobil gua ambil bb nya trus gua ama laras iseng2 liat bbm nya trus masa kita liat bbman nya bima sama bokapnya alias pa gunawan! wuahahahahahha trus abis itu kita umpetin tuh bb nya bima trus pas bima udh slese maen dia nyariin bb nya ampe dia tuh hampir mau nyiksa gua trus akhirnya si laras mengaku juga dan mengembalikannya kpada bima! ahahahaha kasiaaan deh lu bim wakakakkak
trus gua kan bosen disitu terusss trus gua ngajak si laras ama bima utk kluar dari situ trus yaudah kita smua langsung kluar ke timezone soalnya si laras mau maen eheheheh trus kita mempercepat jalan soalnya si laras tuh udah di ikutin gitu deh ama si ichsan trus kita maen deal or no deal ahaha apadah tuh game trus abis itu maen mobil si laras trus abis itu kita ke garasi net trus tiba2 si bima pengen beli pulsa di gramed trus dia ke gramed sama aly trus kita maen ke timezone lg dah maen mobil trus abis itu pulang daaaah trus pas udh nyampe didepan lampu merah gading serpong lampu merahnya mati jadi agak susah nyebrang dan pada ga brani tapi akhirnya bisa nyebrang juga kok trus naek angkot lagi dan gua brenti dah di mcd trus minta jemput, beli mcflurry trus nungguin bkp gua trus ga lama kmudian bkp dateng trus pulang daaaah eheheh udh dulu ya bloggey ntar kalo ada yg seru gua critain deh! byeeeee!

Comments