ngerjain yovita

hey blogg akhirnya gua bebas dari ujian!! huh gila susah2 bgt soalnya woooyyy!!! tapi ga usah dipikirin lagi laah yg jelas uas kali ini ada hiburannya loh pas hari trakhirnya! mau tau? liat judulnya! oke udh liat kan lu smua? ok lanjut ah kelamaan langsung crita aja yaa! jadi si yovi dikerjain diawali dengan nyuekin dia, jadi kita smua tuh pura2 masang muka bete getooo trus dia ampe ngomel2 gini "iiiih napa sih pada ngacangin gue deh" trus dalam hati gua cuma bisa ktawa! hahahaha trus yg kedua gua suruh si uta ngambil tas nya yovi trus bawa kabur kan si yovi slesainya agak lamaan jadi ga ketauan trus gua umpetin dulu di loker mukena 8.4 biar aman trus dia nyari2in tasnya trus udh dulu soalnya mau ngumpul dulu ama anak kls 8 mau ngasitau soal wisil nanti klompoknya siapa aja untung aja gua klompoknya seru2 anak2nya haha eh masa si adyza skelompok ama bella f! wakakakkakak bgitu tau gua langsung ngakak!
abis ngumpul2 gua nyuruh si reni, arin, ama ohang kalo gasalah turun langsung ke mesjid trus tas nya yovi gua suruh mreka yg pegang. Sedangkan adyza, bima, dhani ama dea bantuin mreka cari tas nya sedangkan gua sendiri ditelpon ama emak gua wahahaha trus abis ditelpon nykp gua, gua langsung ke mesjid tuh eh tau nyaaa si yovi dan yg laen blom ada disitu!!! bagus bgt yaaa trus si arin juga udh nelpon si bima eh tau nya mreka lagi di kantin 1 beeeuuuuuh-_____- trus abis itu gua bilang ke reni siapin tepungnya. Dan tak lama kmudiaaaan target sudah datang! bersama bimawan tapi sbelum ditaburi tepung dan air, si target alias yovita destiana difoto dulu ama gua wakakak trus trus baru dah gua ajak dia trus mulai dah!!!! wuaaah smua yg ada disitu langsung dah menaburi yovi dengan tepung!! trus trus sedangkan gua langsung ngerekam tentunya! haha trus abis itu si ibad dateng juga tuh disusul lagi ama adyza, wila, dea ama laras kalo gasalah ya? tau ah lanjut trus si yovi langsung disirem aer yg buanyakkkk ebuset dah si yovi udh kaya mandi aja wakkakaakakk trus abis itu udah deh menaburi yovita dgn tepung dan menyiramnya dgn airrrrrr, soalnya si yovi mau bersih2 dulu trus masa tepungnya ampe kena matanya deh, garagara si azry tuh!! wooo azry parah bgt luuu kasian tauuu!
Lalu gua yg nemenin si yovi bersih2 sedangkan yg laen menghilang dah entah kmana itu trus stelah berlama-lama ditoilet mesjid kita langsung nyariin si adyza, laras, ama wila soalnya kan kita mau ke itc bareng gituuuu hehe trus si yovi gua suruuh pake krudung biar tepungnya kaga kliatan hehe trus stelah gua cari2 adyza, laras dan wila eh tau nya mreka udh pada mau jalan nyari angkot trus gua ama yovi langsung nyusul mreka cepetcepet trus tiba2 kita ngeliat ada angkot kosong lewat trus yaudah kita langsung jalan cepet trus naek dah trus abis itu ada si daus, evin, dini, nps ama maul naek juga mreka mau ke teko trus tak lama kmudian sampailah kita di itc! abis itu kita bingung tuh mau ngapain aja disana trus akhirnya kita jalanjalan ajadah muter2 trus trus kita smua pada laper trus makan dah di hokben di traktir yovi hehehe thankyou ya yov! haha :) pas mkn di hokben kita juga sambil ngobrol2 bergosip ria laah haha stelah mkn di hokben kita jalanjalan mutermuter sana sini gajelas. Katanya sih si bima juga mau nyusul, trus yaudah kita tungguin dia sambil iseng2 naek ke yang lantai atap trus tiba2 pada mau ke toilet yaudah kita turun lagi daah lalu kita menuju toilet laluuuuuuu pas kita kluar tau nya udh ada bima!!
Lalu kluarlah si yovi dari toilet dan bgitu si bima liat matanya si yovi, si bima langsung bilang ke kita2 "ya allah kasian bgt si yovi, ayo gua beliin visine sini" gua kaget waktu bima ngmg gitu o woow bima baek abis trus yaudah gua, bima ama yovi ke century buat beli visine trus yg laen pada nunggu di foodcourt dan tak lama kmudian kita balik deh keatas trus abis itu masa gua minta beliin ama bima teh poci wahahaha trus lu tau gak si bima baek abis yg laen juga dibeliin! ckkckckk bima lg baek kali ya haha :P abis itu kita cuma duduk doang sambil ngobrol2 seru getooooo haha. Beberapa menit kmudiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan adyz ama wila pulang deh yaaah gaseru deh tinggal gua bima laras ama yovi, oh ya masa si bima parah bgt dah ngisengin si yovi ampe dia ngambek, emang sih parah jadi kan si yovi lg numpang buka fb di bb nya bima trus si bima mau minjem trus ama bima tau gak diganti statusnya yovi jadi gini "bapak gua hari pribadi" kalo gasalah sih gitu wkkakakakak ngakak gua trus waktu dia liat dia langsung ganti statusnya lagi trus yg lebih parahnya lagi si bima nulis dimana gitu kaya gini "gua suka sama alfan" parahbgt lu bimaaaaa trus begitu si yovi ngeliat dia langsung marahmarah trus ngambek getoooo trus si bima ketakutan n langsung minta maaf ama yovi trus si yovi ngambek deh haha woo bima lagian lu aneh2 aja siiih abis itu udh tuh kita bosen abis disitu trus ga lama kmudian udh jam stngh 3an trus kita kebawah kedepan pizza hut katanya gua mau dijemput disitu ama supir gua eh tau nya blom dateng, baaah trus gua ktemu ama si witri dan ternyata witri tau bima! ooh ternyata si witri temen sd nya si bima hahaha dan skitar 20 menit kmudian supir gua dateng deh trus ke albesd dulu ngambil barang2nya yovi yg ketinggalan di mesjid trus pulang dah hehe si bima ditinggalan dah noh sendirian di itc wakakak kasian amat tuh anak haha
oke udh dulu yaaaa oh ya gua juga mau ngucapiiiiiiin
happy birthday yovita

Comments