watching avatar 3D

heyhey bloggsssyyyyy!!! kmaren gua nonton avatar loh ama nyokap gue hehe ya mumpung diajakkin lah ama nyokap dan gua pengen banget nonton itu soo ya kmaren gua nonton deh di sms yg 3D hehe ternyata filmnya seru banget loh! keren deh pokoknya lu smua harus nonton deh haha mau tau crita sekilas filmnya? nih gua kasi tau yg gua inget aja deh hehe. Jadi critanya tuh ada manusia gitu apalah kaya scientist gitu apa peneliti tau aah masuk ke dalam sebuah kaya tabung gitu tiduran trus abis itu tuh manusia yg masuk itu tuh kaya dipindahin gitu roh nya kedalam tubuh kaya manusia biru gitu. Salah satu orangnya namanya itu jake trus kan jadi critanya mreka jadi manusia biru itu utk neliti sesuatu trus si jake itu malah jalan2 sendiri dan akhirnya ada binatang2 aneh gitu mau nyerang dia trus akhirnya dia malah tersesat di suatu tempat. Nah si jake itu tiba2 didatengin kaya monyet gitu tapi galak gitu trus tiba2 ada cewe dateng nolongin dia tapi cewenya langsung kabur gitu gamau bicara ama si jake. Tapi akhirnya si jake ditangkep ama orang2 suku apa ya namanya naive ato apalah lupa hehe soalnya gua nonton yg 3D jadi ga ada subtitle nya haha-,- pas udh dibawa ke tempat perkumpulan suku itu tadinya tuh si jake ga diterima di suku itu.
.
Oke cukup sgini dulu ya crita awalan film avatar ya kurang lebihnya gitu deh hehe. byebye and see u :)

Comments