wisil day 1

Oke jadi kan hari senin kmaren itu gua wisil loh ama felliosix alias angkatan16 tercintah!! wisilnya ke cirebon pas pagi2 diskolah itu gila ngumpulnya pada mencar! ada yg dideket mesjid, ada yg didepan sma, ada yg didepan kantin 2 ah tau lah ga braturan trus itu tuh pada pake koper smua! ada sih yg tas tapi kan dikit bangeeettt ah bodo lah lanjut trus galama kmudian disuruh ngumpul ikrar ama dibagiin buku lkos nya stelah ngumpul kita ke bis dan gua se bis ama ujang family hihi jadi se bis itu isinya anak 84, 85 ama 86 trus bis cowo ama cewe dipisah kecuali bis 2 itu campur. Oke lanjut! pertama-tama sbelum kita smua ke cirebon kita ke arsip nasional dulu dikemang ohya trus masa di bis si maul, daus ama ferra ngerequest lagu st12 buat si bella f!! wuakakakkakakakakak itu heboh banget brisik abis pada nyorakin si bella f ahahaha
Skitar stengah jam kmudian kita smua nyampe di arsip nasional jadi disitu tuh disimpen arsip2 penting indonesia trus disana juga ada ruang diorama yg isinya tentang sejarah kemerdekaan indonesia ya pokoknya gitulah. Abis ke arsip nasional kita langsung ontheway ke cirebon pas trus kita pas sbelum brangkat dikasi mcd trus baru dah jalan. Ebuset dah itu dijalan brisik banget rusuh gara2 maul, daus, ferra ama aisha pokoknya ngebacot mulu dah tapi seru pastinyaaa! trus sepanjang perjalanan tuh kita pada ngobrol2, ngemil, nyanyi2, macemmacem dah pokoknya trus waktu pas mau deket2 cirebon si maul ama aisha men bacot2an wakkakkak omongannya kocak dan parah itu ampe dimarahin ama guru2 yg di bis kita garagara maul ngomong gini kalo gasalah "eh toket lu gua strika ya" ke si aisha yg dijuluki jidat dan maul yg dijuluki bibir haha. Akhirnya nyampe juga tuh di keraton kasepuhan trus disitu kita solat dulu trus kan gua baru slese solat eh tau nya anak2 udh pada ngumpul wuaaa gua ketinggalan nyatet! padahal itu tuh lagi dibacain jawabannya trus ampe ada abangabang nawarin gua beli buku panduannya masa harganya ceban aduh males deh mending kaga usah.
Abis ngunjungin keraton kasepuhan kita langsung menuju hotel prima trus kita langsung turun ngambil tas/koper masing-masing trus masuk dah ke hotelnya abis itu waktu di lobby ebujet sumpek panas bgt banyak orang woy! untung gua ga lama2 dan langsung naek deh ama temen2 kamar gua alias aisha, asri, diva ama dinna trus udh tuh nyampe kamar langsung tiduran bae disitu trus kan si dinna lagi otpan ama si azi trus si aisha mupeng trus dia juga ikutan dan pas ditelpon si tommy kaga ngangkat telponnya! wuaaaah si aisha langsung ngamuk kaya gini "tommyyy angkat doongg! tommy jahat dia selinghkuh!!!!" trus abis itu gua mandi trus jalanjalan liat2 kamar trus abis itu kita makan di aula trus tau dah tuh disuruh ngumpul pertama nya ada sambutan dari siapa itu tau trus abis itu si mul yg ngomong naah stelah si mul ini giliran anak2 yg ngomong yg cewenya diwakilin sama aydina trus yg cowonya ada fa ama ohang dan yg paling spesial buat si anak yg mau pindah alias boma disuruh ngomong ama anak2 bezass trus yaudah dia ngomong. Gua tersentuh banget dah pas boma ngomong gini "walaupun ga ada gue felliosix harus tetep kompak" ya allah gua kalo jadi boma mungkin nangis kali ya haha dan tiba2 para guru langsung heboh getoo nyariin pa bw trus tiba2 ditanyain mana anak2 klompok pa bw trus pa asep nunjukkin sesuatu taunya ada yg bawa rokok trus seno, gerry, faqih ama galih disuruh maju trus yg dicurigain si seno ampe dia disuruh ngaku didepan anak2 eh tau nyaaaaaaaaaaa PA BW DIKERJAIN DAN DIA ULANGTAHUN!!!! happy birthday ya pak hehe gua kira itu beneran-__-
Stelah acara ngerjain pa bw by guruguru kita udah deh kita bebas, ada yg kekamar ada juga yg karaokean katanya ah tau ah dan pas diatas lu tau gak seeeeehhh itu tuh tiba2 dilantai 4 pas gua naek itu yg cewe pada diluar smua pada khawatir gempa ya emang sih daritadi gua ngerasain kaya ada yg goyang2 gitu dah trus itu tuh pada gamau masuk kamar katanya takut malah ampe ada yg turun kebawah,dll tapi abis itu guru2 pada nyuruh masuk kamar dah buat tidur trus itu tuh ampe pada pindah-pindah kamar tidurnya malahan ada kamar yg dikosongin gua juga pindah2. Gua juga tuh pindah2 yg tadinya mau tidur di 417 pindah ke 422 trus pas tengah malem pas sepi gua pindah deh tuh ke kamar 403 yg isinya 12 orang!! ebujet daaah banyak bener, iya loh itu kasurnya banyak makanya bisa rame2 dan pas gua pindaaaaaaaaaaaah ternyata belum pada tidur loh! yg udah tidur tuh si yovita, dhani, selly sama yasmin. Gua kira udh pada tidur abis itu kita ngobrol2 aje disitu trus kita juga fotofoto ohya trus masa si mandias ama fajri ngetok2in pintu yg ada dilantai 4 dah ampe katanya sih dimarahin ah gatau deh trus skitar jam 2an gua baru dah tuh haha oke udah dulu ya! yg hari keduanya di postingan yg baru okaaaayyy?? byeeeeeee! oh ya inilah hottest photo di hari pertama wisil!!!!


foto 1: dhani ama yovi lagi bobo, iiih so sweet bgt daah mreka kaya anak kecil ajadeh hihihihi lucuuuuu
foto 2: INILAH ALIEN TERBARU YG TANPA DISENGAJA MUNCUL DI BIS 4!!!!!

Comments

Adyza Aulia D said…
mantap melll
hahaha yovi dhani masuk hottest picture
Yovicharasu ~ said…
whaaa!! foto guee!!! jangan di uplod di blog doong!!