wisil day 2

heyhey my lovely blog! skarang gua mau critain lanjutan crita wisilnya ya! skarang gua mau ceritain yg hari kedua! hmmmmm menurut gua sih dihari kedua ini agak kurang seru ya bukannya kurang seru sih tapi masi seruan yg hari pertama, ah udah kelamaan lu mel mending ceritain aje! okeoke daripada kelamaan gua ceritain aja ye.
Ku terbangun dari tidurku yg hanya 2 jam ini dan kulihat jam di ponselku, jam menunjukkan pukul 4 pagi (cielah bahasa lu mel ahahay) pas gua bangun ternyata udah pada bangun tuh yg dikamar 403 tapi ada juga yg masi tidur. Trus gua denger suaranya si pafajar ngebangunin anak cewe buat nyuruh solat subuh sambil gedor2 pintu. Gua kira udah pada bangun pas gua kluar kamar ebujet dah masi pada tidur rupanya trus gua iseng2 aja ngetok2 beberapa kamar trus gua ngambil kacamata gua di kmr 422 sama balik kekamar 417 oke skip aja dah. Trus skitar jam brapa gitu gua gatau deh pokoknya masi pagi blom pada bangun gua, sama aisha, syafira ama oya turun kebawah kekolam renang trus nyemplungin kaki disitu trus ada yovi, reni, bima, azry, radin, arin, asri ama siapa lagi tuh tau. Trus gua keatas balik lagi kekamar 403 trus maen uno rame2 sambil makan layus eh lays ding haha jayus-,- trus maen unonya kaga slese soalnya disuruh makan ya kalo gasalah ah lupa gua waktu gua turun kebawah buat makan eh tau nya isinya cuma guru2 ama orang tau tuh siapa trus gua balik lagi keatas kekamar 422. Pas lagi dikamar 422 gua jadi pengen jajan trus si salsa juga mau trus yaudah gua ajak aja aisha trus kita kebawah. Pas mau kebawah itu tau gak lift ampe dimaenin orang mau turun malah dipencet-pencet lagi aduh autis parah gua udh bete aja tuh nunggunya yaudah gua langsung memutuskan utk lewat tangga aja pas nyampe dibawah tau nya udah ada aisha, salsa, nps, maul ama siapa lagi tuh lupa trus kita langsung kluar hotel menuju alfamart.
Waktu lagi jalan ke alfamart ketemu tuh ama anaknya pa firman alias ohang trus kita nanya alfamartnya dimana katanya jalan aja ampe deket skolah baru nyebrang ketemu dah alfamart, lalu kita melanjutkan perjalanan. Sampai di alfamart kita ketemu shinta ama ira trus kita blanja dah disitu trus si nabil dah borong banyak bgt udh kaya ibu2 dipasar ajadah wakakka tapi itu ada yg punyanya si maul trus kita balik lagi ke hotel trus abis itu mandi dah. Oh ya trus masa pas gua lagi mandi ngelepas kunci lampunya jadi smuanya gelap trus gua triaktriak nyuruh aisha nyalain lagi, ga lama kmudian gua slese mandi. Abis itu siap-siap packing lagi soalnya udh mau checkout, stelah slesai beres-beres gua kluar kamar trus turun dah. Dan liftnya astaga rame banget itu harus nunggu dulu trus si syafira gua ama aisha mulai dah aksi noraknya lagi maenin pintu lift wakakkakak norak parah-____- trus akhirnya gua capek nunggu trus lewat tangga dah haha trus gua taro tas langsung duduk dah ditempat yg sama with adyza and dhani!! soalnya ama si bu mira disuruh sama posisinya kaya yg hari pertama. Pas mau jalan eh tau nya si reni, arin, ama selly kayanya blom dateng trus galama kmudian si reni dateng dah dilanjutkan kedatangan selly beberapa menit kmudian ampe dimarahin ama bu mira haha abis itu kita kluar dari hotel dan ontheway ke linggarjati.
Pas lagi dijalan mau ke linggarjati kocak dah kan bis nya lagi lewat di skolah getooo trus masa cowo2 alaynya dadah2 gitu deh wakakakkaakk sedangkan yg cewe bengong ngeliatin. Mungkin dalam hati mreka, mreka bilang gini kali ya "nih norak amat sih kaga pernah liat bis apa ya?!!" hahaha-__-" trus waktu dijalan di billboardnya ada foto kocak dah wuahahaha trus waktu nyampe mana gitu tau udh mau deket2 sih kayanya si maul, daus, ama ferra mulai tuh ngebacot lagi mreka ngerequest lagunya alexa trus bis4 dengerin alexa deh hehe. Beberapa menit kmudian nyampe juga tuh di linggarjati trus yg cewe disuruh masuk duluan disitu kita cuma nyatet2 jawaban yg buat LKOS nya gantian deh ama yg cowo nya tapi sbelumnya difotoin dulu foto2 yg ada disitu trus kita kluar deh abis itu pada ngumpul sendiri2 sedangkan gua diem bae liatliat pemandangan disitu trus gua cari2 si adyza kmana tuh anak? eh denger2 katanya dia lagi ama pakyamin jalan2, ih curang lu ga ngajak2 gua wooyyy! -__- trus kan gua iseng2 aja kan pengen motoin orang trus gua pengen moto au, ndaa, putri ama afiah pas mau moto tuuttttt 'battery empty' sialanbangetlukamera taibanget!!!!! ah nyebelin trus akhirnya pake kamera mreka deh aaah kaco bae! Ga lama kemudian kita smua disuruh ngumpul di dieket bis buat foto2 per kelas abis itu kita disuruh masuk lagi ke bis trus ngambil kfc buat makan siang trus jalan lagi dah sambil makan ke pemandian cibulan. Pas nyampe cibulan, tadinya gua males turun tuh cuma disuruh turun yaudah deh mau ngga mau turun dah dan pas gua liat pemandiannya......ternyata emang bener isinya ikan tapi ini ikannya gede2 banget!! lebarnya lebih dari piring kayanya pokoknya intinya gede banget! trus kan si maul kan tiba2 dateng tuh udh pake clana pendek kayanya mau nyoba nyebur. Trus dia diceburin ama bu mira trus dia ketakutan. Pas dia lagi di kolam kan diskitar dia ga ada ikan trus bu mira lemparin sukro biar ikannya pada nyamperin si maul trus si maul triaktriak wahahaha sabar ya ul hehe. Oh ya disitu juga ada sumur 7 kramat loh! tadinya gua mau masuk cuma gajadi deh, gua agak ngeri takut ada apa2nya wkakakkakak-___- dan pas gua lagi duduk tiba2 gua liat si pa faiz rasyidi udh mau loncat tuh mau nyemplung wah anakanak itu smua pada ngeliatin trus abis itu disuruh balik ke bis. Tapi sbelum masuk bis gua ama si inka beli eskrim abisnya gua ngeliat ada dhika beli eskrim jadi tertarik dah gua, dibeliin loh ama inka! thankyou ya hehe :D abis itu smuanya udh pada masuk trus ontheway pulang dah.
Trus yg di bis 4 itu ternyata pada molor smua alias tidur meskipun ada juga yg engga sih hehe trus pas gua bangun. Gua liat jalanan, gua tanya reni "ini masi di cirebon yak?" kata reni iya. Haha gua kira gua tidur agak lamaan tau nya cuma sbentar wuekekekekek abis itu pas nyampe di indramayu kalo gasalah baru tuh pada bangun smua pada brisik naah giliran si inka, reni ama arin yg tidur. Trus tibatiba si daus bilang "eh itu siapa sih tidur palanya gitu amat dah!" trus langsung pada nengok ke arah inka smua dan langsung pada ngakak!! wuaahahahahaha emang sih kocak dan aib banget aduh gila ckkkck trus abis itu si inka ganti posisi dah hehehe. Skitar 2-3 jam kmudian nyampe juga di rest area cikampek. Disitu kita disuruh solat trus abis solat gua liat pada ke a&w. Trus gua ajakkin si inka, yovi ama dea deh kesono, pas masuk emang ternyata pada kesitu rame bgt trus gua beli eskrim lagi dah hehe abis itu balik lagi ke bis makan eskrim disitu sambil nungguin yg laen. Trus yg laen pada ga balikbalik juga ampe si bu mira ngebacot suruh balik pake toa aduh bacot lu ah!! akhirnya pada balik juga tuh satu persatu trus jalan deh. Trus waktu dijalan mau ke albesd si reni lagi crita tentang film bokep gitudah sumpah najis abeeess. Tiba-tiba..........bis 4 mendapat hiburan!! mau tau apa hiburan itu? jadi kan waktu di tol jatiwarna kalo gasalah bis 2 lewat nyalip bis 4 trus tau gak itu pada ngapain didalem bis? YG COWO LAGI PADA JOGET!!!! wuakakakakakakkakakaka smua yg ada di bis 4 pada ngakak smua! ya ampun sumpah itu tuh tau gak udh kaya dugem aje dangdutan ampe gua tuh pengen pindah ke bis 2 buat liat keautisa di bis 2 haha. Skitar stengah jam kmudian akhirnya finally, kita smua nyampe juga deh di albesd trus langsung pada go home dah kerumah masingmasing. Oke berakhirlah crita wisil bareng felliosixnya. Sumpah itu seru abis dan pasti ini bakal jadi kenangan yg tdk terlupakan buat felliosix.

♥felliosix16


Comments