bolakbalik ms - teko

heyhey aku mau cerita nih soal aktivitasku tadi!! dari pagi sampe soreeeh-____- baiklaah pagi2 sekitar jam stengah 10an gua ke albesd mau liat pertandingan. Pas nyampe skolah....rame coy! haha trus pas gua mau masuk ada dini yaudah gua kedalem kan ama dini trus kita bingung mau ngapain aja disitu haha pokoknya cuma bolak balik doang kluar masuk hahaks--___--- trus waktu didepan lab computer ketemu ama bimo, dia ngajakkin ke ms kebetulan gua juga mau ke ms si dini mau ke teko trus yaudah kita sepakat ke ms naek angkot cuma si bimo mau beli kebab dulu. Stelah menunggu lama si bimo kita bertiga jalan ke depan tadinya ada anwip mau ikut cuma tiba2 kaga mau yasudahlah trus di gerbang albesd ketemu ama alvin dia juga mau ke ms trus kita ajakkin buat bareng kita trus dia mau. Pas dari kejauhan kita ngeliat ada ghina, ayu, syifa ama chanti trus abis itu kan ada angkot trus kita buru2 lari trus naek dah. Ternyata yg ghina dkk juga mau ke ms wah kebetulan dah trus yaudah dah bersempit-sempitan di angkot eh tau nya sopirnya gobloknya minta ampun orang kita mau brenti di op dia malah muter ke arah itc trus kita brentiin angkotnya di puteran yg mau ke itc lagian bego sih-___- trus kita ngangkot lagi dah akhirnya ke ms woooo ngerepotin bae lu. Lalu kita naek angkot again trus nyampe dah akhirnya didepan ruko situ trus jalan dah menuju ms dengan cuaca yg puanaaas banget aiih gila tumben banget yak panas banget hari ini-___- trus pas didepan ms ada andhit, firdha, arin dan azka, ka dennis, rara ama nanan lagi pada beli cendol.
Nah si nanan ngajakkin ke teko trus yaudah gua nanan, andhit ama bimo ke teko tuh jalan kaki dari ms buat jualin tiket pas nyampe sono tuh ke blitz eh trus turun lg kebawah ke bengawan solo coffee trus gua ama bimo mau ke ms lagi mau liat ada siapa aja disono. Balik dah tuh ke ms trus tiba2 ada yg manggil bimo eh tau nya si dody lagi jalan bawa mobil. Pas lagi mau nyebrang jalan ke ms eh tiba2 lewat mobil jenazah dan gua nyaris mau ditabrak!!! (lebe ah) trus ya kita jalan ke arah d'cost soalnya tadi liat banyak anak cewe mau ke d'cost trus pas masuk diliat eh kayanya makannya bayar sendiri yaudah kita langsung kluar kita kira dibayarin-___- yaudah dah kita ke ms bae dah trus pas nyampe sono yg cowo baru pada slese maen katanya sih menang hoho congrats for albesd ya trus abis itu karna udh slese kita jualan tiket aja haha masa ada bocah2 kita tawarin tiket trus salah satu bocahnya ada yg nanya gini "ada st12 ga?" aiiiiih seleranya st12 ckckck kaya bella ep ajadah wakaka-___- trus abis itu kita tawarin alay yg lg duduk diluar trus kata si andhit gini gua kasi nomer dah sambil nunjuk ke gua trus tiba2 aja ga sengaja gua middlefinger si andhit trus dia ngamuk trus gua minta maaf untung aja ga bneran dikasi-___- trus kan pada mau ke teko lagi kan, nah kita ngeliat si endru mau jalan kmana tau bawa motor trus si andhit pengen numpang tuh eh si nanan juga trus tiba2 mreka bertiga hampir jatoh dari motor trus kaga jadi dah boncengannya si endru ngebonceng putri hahaha nasip dah.
Lalu akhirnya gua, andhit, nanan, bimo, alvin jalan kaki ke teko lewat ruko2 biar kaga panas mana si andhit minta gendong lagi trus gua gendong tuh aduuuuuh berat benerrr trus karna gua kaga kuat gua turunin ajadah dia hehe-__- trus tiba2 si alvin gendong si nanan juga wahaha ce ilaah prikitiw haha mreka berdua udh kaya bapak ama anak ajadah ya-____- beberapa menit kemudian sampailah kita di teraskota trus kita ya cuma liatliat yg kaya jual2an maenan apalah tau haha trus kita makan di bakso lap.tembak trus abis darisitu bingung daah mau kemana lagi trus kita ke funworld cuma musti bayar 25 kalo mau kartu baru jiahaha kaga jadi dah ke funwolrdnya-,- trus pas lg dimana gitu tiba2 bokap nelpon minta dijemput jam brapa dan blablalbla eh tiba2 gua bosen nih postingblog! jiaahaha bego kau-____- yasudah deh segitu aja dulu oke? byebye

Comments