closing UNIVERSAL'10

heyhey bloggsssyyyyyyy gua bahagia banget looh hari ini! mau tau? jawabannya ada di akhir cerita yaa skarang gua mau cerita soal closing universal 2010. Langsung aja yaa hihi so pagi2 skitar jam 7an gue brangkat ke albesd soalnya gua panitia jadi wajib dateng pagi hehe trus gua duduk di pos depan soalnya males kedalem nanti aja kalo udah dipanggil. Trus skitar jam brapa ya gue lupa yg panitia ngumpul, ikrar, trus doa biar nanti bisa sukses trus abis itu nah gua bingung nih mau ngapain soalnya kmaren gua ditugasin jaga barikade tapi akhirnya gua jadi ticketing dah didepan nyobek2in tiket gitu haha. Ampe gua agak sempet kewalahan juga apalagi yg waktu gua disuruh counting orang yg dateng aduuh gua cukup kewalahan hahaha. Tapi gua jaga di ticketing ga lama juga soalnya gua break dulu makan ama adyza. Mana pas gua lagi makan yg pwg performance lagi, jadi gabisa liat suasananya kaya apaan disitu.
Trus abis slese makan gua kedepan lagi, tadinya mau ticketing lagi cuma tadi gua ditarik ama bu atirah buat bantu2in yg ditempat penitipan barang2 gitu aiiih gila waktu disitu gua repot bangetttt musti nyari2 gesper ato rokok lah ato apa lah haha ohya masa tadi gua liat di penitipan barang ada spion loh!! beneran dah sumpah trus tadi gua juga liat ada gunting trus kaya papan kecil gitu tulisannya 'TARIK'-____-- haha ada2 bae dah pengunjung yg bawa haha tapi gua juga ga lama disitu kira2 pas no talent slesai lah gua kabur dari situ beli minum dah trus abis itu gua ngapain ya? kayanya ngangguran aja yak haha duduk2 gitu di depan 9.5 haha trus kan gua ama adyz ke blakang panggung eh galama kemudian...VIERRA DATENG! trus gua liat widi, kevin, raka, dll dari deket! haha-__-- keren keren boo tapi abis itu gua mengabaikan kedatangan mereka karna bentar lagi endah n rhesa mau manggung.
Lalu pas denger endah n rhesa naek ke panggung gua langsung cari jalan buat kedepan stage dan akhirnya bisa nonton endah n rhesa dari deket, dan lo harus tau ya itu performance mreka KEREN BANGET! demi allah dah pertamanya mreka kaya crita2 dulu ngedongeng gitulah-_- trus ngasitau apa yg bikin mreka terinspirasi utk nyiptain tiap lagu2 mreka dan performance pertama mulai dari lagu i don't remember trus yg kedua apa ya? kalo gasalah baby it's you deh, yg ketiga living with pirates dilanjutin sama when you love someone karna udah pada request juga trus diakhiri sama lagu mreka yg baru buat album kedua mreka ya kalogasalah cuma lupa judulnya. But pokoknya tiap lagu2 yg mreka bawain itu BAGUS BANGET GILA! trus permainan gitarnya juga keren banget parah2an gua ngiri abis ama yg cewenya bisa main gitar sejago itu pokoknya ENDAH N RHESA WAS AWESOME!! ga nyesel kita ngundang endah n rhesa.
Abis endah n rhesa tampil udah tuh break solat ashar dulu skitar 30menit lah trus abis itu.......dilanjutin sama VIERRA!! oh ya bytheway vierra kaya ada mc khususnya gitu soalnya sbelum vierra dateng ada ruben onsu hahaha trus baru dah vierra performance. Oh ya lo tau gak seeh tadi widy vierra sempet nge scream gitu anjriitttt keren abisssss gilaaaaaaaaaa, gua pengen banget bisa scream kaya gitu haha dan........(hehe malu ah kalo gua cerita) but their performance was great too! haha
Trus abis vierra slese manggung gua langsung minta ketemuan ama mylovely bestfriend yovita and ajeng! tapi abis itu gua mau ke smp dulu.....pas nyampe depan smp itu lu tau gak ada yg nerobos barikade!!! what? iyaa gua tau begitu liat udh ada segelintir cewe pada mau nyoba nerobos masuk gerbang smp trus itu panitia ampe mau masuk tuh susah, woooo ngerepotin aja lu!!!! tae ah ngeselin banget tuh ganggu panitia woyy!! trus ya gara2 panitia gabisa masuk akhirnya gua balik lagi ke depan sd trus nemeni dhyra ke toilet. Ohyaa si dhyra enaak deh dapet anduknya kevin aprilio!! aiihh mauu gua trus abis itu yg panitia nya nyoba lagi mau masuk ke smp trus akhirnya bisa deh masuk soalnya panitia nya juga udh banyak yg mau masuk trus gua ama adyz stay aja dah didalem smp trus kan gua penasaran kan ama yg vierra trus gua coba ngintip dan pas gue liat....ada bu henny lagi foto ama kevin!!! anjing pengen abis gua foto2 ama vierraaaaa cuma tadi vierranya udah kabur deh lewat jendela 9.5
Abis itu ga lama kemudian dead squadnya slese deh orang2 juga udah pada mulai bubaran sedangkan gua masi stay di smp aja trus abis itu gua ke lantai 2 buat nemenin yovita ama ajeng pipis haha trus sempet ngobrol2 juga curhat ama mreka tapi gua masi belom puas soalnya gua tadi ga sama mreka yg waktu siang2 ama sore2nya soalnya gua juga kan ada kerjaan trus waktu nonton endah n rhesa gua juga didepan hehehe trus ga lama kemudian yg panitia disuruh ngumpul didalem trus kita seneng bangett dan ga nyangka universal'10 bakal sukses banget kaya gini, 5000 tiket sold out trus band2nya juga lengkap pada dateng semua dan acaranya berjalan dengan sukses mulai dari opening ampe closing pokoknya bangga banget gua bisa jadi bagian dari panitia universal khususnya angkatan gue #felliosix yg ngejalanin acara ini dan kita berterima kasih banget buat kakak2 #liberty ama adek2 kelas angkatan 17 yg udh bantu dan dateng ke universal buat yg laen juga yg udah rela2in dateng ke universal DIJAMIN GA NYESEL!! trus waktu lg ngumpul sbelum pulang si afi ampe disiremin aer haha trus pas slese doa akhirnya pada maen sirem2an gitu dah yg guru2 juga nih pada iseng nyiremin ke anak2 ampe pada basah kita smua trus foto-foto deeeh hehe gila gua seneng banget bisa jadi panitia universal! pokoknya UNIVERSAL'10 BAKAL JADI UNFORGETTABLE MOMENT DI 2010 INI!! go UNIVERSAL!!! smoga yg taun2 berikutnya juga bisa sukses yaa amiiiiiiiiiiiiiin....


Comments