emosi lagi membara-___-

hell-oooo blogsseeeeh! lama tak berjumpa ya! iya nih blog akhir2 ini gua lagi ga ada cerita menarik trus internet tuh pada bermasalah smua-_- engga sih yg speedy baik2 saja cuma sering dipake duluan ama adek dan nyokap jadinya gua cuma bisa pake im2 dan itu hhhhh lemotnya kaya apaan taoo aiiih ngajak ribut bae-___- yaa ternyata yg im2 nya itu udh harus diisi ulang, jiahaha perasaan baru kmaren kmaren dah gua ngisi ah tau ah ribet-_-. Ohya lu tau ga sih bloggggggggg akhir2 ini gua lagi gampang2nya emosi. What? emosi? lagi dapet kali, ya iya sih emang gua lagi dapet makanya cepet emosi trus ngambek getoooh. Tapi biasanya kalo lagi dapet gua ga pernah se emosi ini, ya biasanya tuh emosi tapi abis itu pasti udh ga emosi lagi. Nah ini? skali ada masalah atau ada orang yg bikin gua emosi pasti itu gua bener2 marah+ngambek. Dan itu tuh ga ilang2 jadi tuh kebawa terus emosi nya haha korbannya sih hmmmm lumayan banyak ya termasuk nyokap gue haha-___- ya pokoknya gitulah blog. Dan buat ngontrol emosi nya itu ga gampang malah susah banget ya ginilah jadi nya bawaan emosiii mulu. Sekali dimarahin ato apalah gua langsung marah ato ga ngambek, tergantung yg diomongin itu apaan hehe yasudah deh blog itu aja dulu, kan gua udh bilang lagi ga ada cerita menarik ya jadi ini aja, oke byeeeee :)

Comments