january 5th 2010

hell-o blog!!! i wanna tell you story about......yesterday! yap kemarin itu kan tanggal 5 januari ya lu mau tau gak di hari itu ada apaan? it's my birthday blogsssyy!!
happy birthdayYaa meskipun ga ada birthday party sih tapi gapapa lah yg penting i'm happy in that day haha :)
so dihari ulangtahun gue, tadinya gua mau ikut ke 19 bareng laras dkk cumaaaaaa nyokap bilang jangan maen jauh2 oh yaudah deh terpaksa harus menerima keputusan tapiiiiii ijin lagi mau ke teko eh boleeeh yeaaah! trus gua brangkat ke teko stengah 1, nyampe disana gua tunggu noh si reni soalnya gua ajakkin dia buat nemenin gua slama nunggu si laras dkk tadinya si inka juga ikut cuma tiba2 dia gabisa deh trus katanya si adyza juga mau ke teko. Gua tunggu si reni didepan wendys kok ga ada ya hmmmm trus gua telpon tau nyadia masi dirumah nungguin pembokatnya hhh-___- tak lama kmudian is adyza sms gue katanya dia udh mau nonton alvin and the chipmunk 2 gua pengen banget tuh nonton cuma reni nya belom dateng, trus gue tunggu aja deh akhirnya ampe dateng dan finally dia dateng juga aduuuuh lama gelaa gua nunggu disitu ah tapi bodoamat lah trus gua langsung ngajakkin dia ke blitz trus bingung nih mau nonton apaan gua nyari jam yg agak cepet biar cepet juga masuknya haha daripada lama nunggu disitu ntar keburu keram kaki ahaha-__- dan akhirnya gua milih nonton sang pemimpi stengah 3.

Sambil menunggu stengah 3 kita ke gramed dulu liat-liat buku ama baca2 juga disitu trus pas gua liat jam bentar lagi stengah 3 trus kita ke wendys buat ngisi perut sbelum nonton trus langsung buru2 naek ke blitz dan nonton sang pemimpi. Disitu sepi gelaaa haha ya iyalah itu udh lama kluarnya ya tapi intinya masi ada kok yg nonton. Jadi itu tuh kisahnya si ikal sama kedua temen baru nya namanya arai ama jimbron, kalo arai itu sodara jauhnya kalo jimbron ya temen haha-_-. Ahahaha itu filmnya ada yg lucunya juga ada juga noh yg bokep nya aiiiiih parbet ya jadi ceritanya tuh mreka ngeliat kaya poster film gitu trus mreka tertarik buat nonton tapi itu film bokep jadi mreka diem2 nutupin muka mreka pake sarung buat masuk bioskop. Wah itu mana ada adegan yg parah lagi mau begituan!-_- trus tiba2 ada orang dateng eh tau nya itu kpala skolah skolahnya mreka bertiga eh mreka ketauan trus besoknya pas skolah dimarahin ahaha nasip dah mreka. Ya pokoknya gitulah filmnya, nonton saja haha-___-

Skitar jam stengah 5an kita kluar dari bioskop trus langsung ke toilet soalnya kebelet haha abis dari toilet turun ke d'flavy soalnya udh pada ngumpul disitu. Pas masuk d'flavy, sepi tapi jadi rame gara2 kita2 pada ngebacot. Trus waktu gua ama reni nyampe di d'flavy ada si laras, bima, ohang ama wila dan kita berdua langsung diceritain apa kejadian2 di 19. Ih sumpah si mikael (ichsan) sombong paraah gitu deh ah pokoknya kalo lu dengerin pasti lu ikutan sebel haha-__- oh ya trus masa katanya clana bima sobek wuahahhahahahhaha ngakak gua tapi kita gabisa berlama-lama disitu soalnya udh mau pulang gua nya trus wila bima laras mau nebeng gua. Nah pas nyampe di lobby eh tau nya si bima kaga jadi katanya takut ama bu nani alias emak gua haha ngapain takut sih baik kok ga galak. Trus yaudah akhirnya yg ikut cuma wila ama laras trus pulang deh hahaha.
okee itu dulu aja yaa (ya emang cuma itu-__-) byebye and see u :D

Comments