new years eve 2010

Okeeyy blog gua mau crita soal perayaan taun baru gue. Eits sbelumnya juga gua mau ngucapin HAPPY NEW YEAR YA!! hope 2010 will be better than 2009, amiiin. So, malem taun baruan gua bingung mau kmana, tadinya tuh gua udh diajakin nanan buat nonton terakustik di teraskota jam 3 cumaaaa nykp ga bisa nganterin soalnya sibuk beresin rumah! aah gaseru!! trus gua telpon si yovi kira2 tuh anak pergi apa kaga dan katanya dia mau ke teko wuaah gua langsung cepet2 mandi trus ijin ama nykp dan nykp bolehin! asikasik trus gua nunggu si yovi didepan rs omni. Ebuset lama amat ya gua nunggu disitu dan akhirnyaaaaaaa si yovi datang bersama ibu erni alias emaknya haha-____- trus abis itu ontheeway dah ke terkot naek angkot.
Sampai di teraskota kita langsung naek ke blitz beli tiket. Pas nyampe sana bingung tuh mau nonton apa kalo avatar gue udh nonton trus tadinya mau nonton alvin ato ga ninja assasin wahaha ninja assasin usulan emaknya yovi tuh haha trus gua bilang aja gimana kalo sherlock holmes trus tiba2.....BLITZ MATI LAMPU!! wuakakkaak ngagetin bae aja lu-,- trus yg orang2 yg jaga tiket langsung pada berlarian smua buat nyalain lagi ahaha abis itu kita beli tiket dan memutuskan untuk nonton sherlock holmes jam 18.45 haha. Stelah beli tiket di blitz kita langsung turun kebawah buat nyari makan soalnya masi ada waktu buat makan trus kita makan di solaria. Oh ya lu tau gak seehhh solaria dimarahin loh ama emaknya yovi! ya garagara ada pesanan yg blom dateng juga padahal kita udh slese makan tuh, wahaha mampus lu solaria!! lagian sih bikin spring roll aja lama banget!! woooo-_____- Stelah melihat jam ternyata kita harus cepet naik ke atas lagi nih soalnya filmnya udh mau mulai.
Sampai di depan auditorium 1.......
gue: "yg megang tiket siapa?"
emak yovi: "gatau deh yovi kali megang" (sambil nyari2 di tasnya)
yovi: "laah kok aku? aku ga megang ma!!"
emak yovi: "lah tadi bukannya di yovi ya?"
yovi: "apaan aku ga megang kok orang di mama!!!"
gue: "cari dulu aja gih"
stelah dicari di tas emaknya yovi ampe ditempat hp nya tiketnya GA ADA
emak yovi: "lah kok ga ada sih? di amel kali"
gue: "wah aku ga megang tiket tante daritadi"
Dan pas emaknya yovi nyari dikantong clana nya rupanya tiketnya ADA!! jiahahahahah-______-" udh repot2 nyari tuh ampe kewalahan khawatir takut tiketnya ga ada eh untung aja ada haha-,- trus kita langsung buru2 masuk takut udh mulai filmnya dan ternyata belum fiuuuh. Filmnya seru juga kok ternyata haha ga nyesel lah nonton hehe. Mau tau ceritanya? sebaiknya kalian nonton aja! haha-_____-" maaf ya lagi agak males nulis nih hehe. Stelah nonton sherlock holmes kita ke d'flavy trus abis itu nungguin pak hari alias bapaknya si yovi diluar ebujet dah itu diluar banyak alay lagi pada nongkrong gitu dweeh ada juga yg lagi ngapel apalah -,- haha oh ya trs masa waktu lagi alsut gua si yovi ngeliat orang naek motor trus cowo yg dibonceng kaya meluk cowo yg lagi ngendarain motor nya itu. Ahahahahahahaha gay gay gay-_______-
Trus abis itu gua nyampe dirumah langsung buka laptop abis itu ya gua ol sbentar. Abis itu gua akhirnya kluar garagara denger petasan udh jedar jeder aja padahal blom jam 12. Then gua menuju lapangan komplek dan disitu udh lumayan banyak anak kecil yg ngumpul lagi mainin kembang api trus gua ikutan aja haha. Jreng jreng stelah menunggu cukup lama akhirnya jam 12 tibaaaa!!!! petasan mulai heboh lagi jedar jeder, noooott noooot bunyi trompet dimana-mana, orang treak2 bilang happy new year! hahaha-_______- yaudah deh sgitu aja dulu lagi agak males nulis nih hehe, okeee byebye! oh ya this is my first post in 2010 loh!-,- #sowhat haha

Comments