rapat universal

Eh blog gua mau curhat nih (cielah curhat-__-) soal universal niih haha iya blog jadi kan gue kmaren tuh melamar getooo jadi panitia tambahan wuihihi-___- ya gitulah pokoknya yg panitia tambahan disuruh dateng juga buat ngumpul diskolah. Pas nyampe diskolah....nah loh kok sepi banget yak? apa gua telat sendiri?-__- tapi untungnya gua liat ada tatha, nalita, putri rais, jessica, ama miranti ya kalo gasalah trus gua langsung ngikut ama mreka trus pas nyampe di gedung smp nya juga sepi bgt. Nah ini pada ngumpul dimana? abis itu kita jalan ke arah kls 9 buat nyari trus kita liat shinta, trus kita juga disuruh masuk. Oh tau nya udh pada ngumpul di 9.4 trus kita masuk langsung duduk dilantai. Pas kita nyampe ya kita dikasitau nanti kedepannya universal gimana trus tugas2 panitia tuh apa aja, dananya gimana, dll lah. Oh ya waktu si ibad dateng kocak dah jadi tiba2 waktu lagi pada asik ngobrol2 gitu eh nongol dah tuh si ibad dgn gayanya yg santai banget dan tampangnya ya begitulah membuat smuanya tertawa ahahaha pokoknya lu harus liat dulu dah baru ktawa-_________-

Saking asiknya ngobrol sendiri tuh ampe kita smua dimarahin ama shinta ya gitulah oh ya masa ya disuruh bayar 250rb? ya ampuuunn mahal bgt bayarnya lagian belom tentu kan ortu mau ngasi duitnya. Ya tapi pas ditanya stuju2 aja gitu pada diem smuaaa padahal tuh gua ga stuju banget yaudah mending diem aja-____- ya pokoknya gitulah. Oh ya masa pas lg dibacain siapa aja yg saman kan si afi bilang amel? trus si shinta langsung nyatet dia juga bilang gini namanya amelewel ya? trus smuanya langsung nengok ke gua, beberapa ada yg ktawa aiiiih malu dah waktu pada nengok-__-. Ga lama kmudian rapat berakhir dah trus abis itu gua kluar trus langsung ngobrol2 ama laras, adyza, ibad trus kita ngerebut bb nya ibad buat liat foto2nya. Sumpah itu foto nya macem2 ada yg lucu, cacat, aib lah, jelek-,- ya gitulah trus abis itu gua laras adyza jalan kluar dari skolah ke giri loka 2 dan lu tau itu ngapain? cuma numpang lewat kerumahnya si ichsan ahahaha dodol bae dah-____- ya tapi biarlah menghilangkan bete juga.

Abis dari situ kita langsung ke wtc buat makan soalnya pada laper juga trus kita makan di red crispy trus abis itu ke matahari soalnya si laras mau nunjukkin sesuatu disana. Dari matahari langsung ke gramed abis itu fotobox dah ahahah lu harus tau ya itu tempat fotobox nya kecil bgt jadi itu tuh sempit buat bertiga mana hasilnya cacat bgt lagi! pokoknya ancur banget-bangetan-__- haha abis itu go home deh kerumah macing2-,- hehe

yasudah deh kalo begitcu byebye :D

Comments