watching percy jackson

hello blogssyyyy :D long time no see ya blog haha iyanih gua kangen banget nih udh ga posting lagi abis lagi males2nya nih blog, skarang gua kalo posting crita yg seru2 aja yaa atau ga yg nyesek banget dan mengenang di hati (cielah-_-) haha. Oke so, gua tadi nonton percy jackson loh sama si yovi dan inka jadi ya sperti biasa brangkat ke sms naek angkot with yovidesu haha trus pas nyampe sms kita langsung beli tiketnya abis takut udh keabisan, dan pas beli tiket.....kita dapetnya kedua dari depan!! sial tapi gapapa lah daripada nunggu lagi kan males hahah ntar malah kemaleman daah trus after beli tiket ktia laper tuh trus yaudah si yovi mau beli hokben gua ke es teler 77, trus pas gue sama yovi lg makan, tibatiba gua liat si uta trus kan si uta sms yovi blablablabla trus kita diusir! sialan padahal lagi asik makan! sial lu uta!-___- trus karna diusir yaudah kita berdua ke gramed bae liatliat komik sama novel trus pas gue liat jam........
UDAH JAM 2!!! waduuh sementara jam stengah 3 udh harus masuk bioskop dan inka.....BELOM DATENG!! bagus banget daah trus kita tungguin di depan gramed tapi dia belom dateng juga! haduuh mana kita mau kencing dulu lah beli minum trus yaudah kita langsung ajalah ke toilet trus gua suruh dia nunggu di XXI nya aja trus abis itu beli minum di farmers market trus langsung ngibrit ke XXI. Pas nyampe ke XXI......ternyata si inka udah ada!! aduh dodol dah abis itu kita langsung cepet2 masuk dah soalnya pasti udh ketinggalan depannya, dan itu filmnya seru banget gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! logan lerman nya cakep bangettttt! aaaaaaaaaaaaaaa pokoknya must watched deh nih film! trus abis nonton ini kita ke gramed lagi soalnya tadi belom puas sih.
Pas lagi di gramed gua sama inka ketawa2 mulu dah biasa gara2 si yovita desu nih yg bikin kita pengen ngisengin dia, trus kan si yovi pengen banget beli komik miiko yg baru trus si inka iseng mampang2in bukunya didepan mukanya yovi biar dia mupeng wuakakkaka pokoknya pas mau bayaran juga kan miikonya ditaro dideket kasir trus si inka nunjuk2 ke komiknya biar tambah mupeng ahahahaha kasian amat si yovi, ah dia mah madesu emang (parah lu mel-_-) trus after gramed-ing (eaa bahasa apalagi nih-_-) gua mau makan froyo nih cuma bingung mau sour sally apa j.cool trus kan ke sour sally dulu liat harganya, trus karna duitnya tinggal dikit yaudah akhirnya beli j.cool ajadah trus nongkrong di downtown ya biasalah autis2 an lagi disitu trus abis itu karna si inka udh disuruh pulang yaudah akhirnya terpaksa kita pulang, padahal tadinya mau sampe jam 6an gitu hahah, okelah sgini dulu aja yaaaaaa bye bloggeeeyyy :D


Comments