ditawarin fitness

Hey blog!! lu harus tau ya barusan kan gua ditelpon tapi gatau itu siapa, eh tau nya mas mas gitu dari celebrity fitness. Kata mas2 nya gua dapet membership gratis gitu lah di celfit bisa make semua fasilitas. Hah?!! demi apa????! busetdah gua kaget gitu kan ya. Hem gua tau ini pasti kerjaan nya si dini pitra nurjulia hasanah deh-__- eh ternyata emang bener si dini yg daftarin. Hoho sbenernya sih gua mau banget tuh mumpung gratis ini kan tapi masalahnya.............gua ga ada waktu buat fitness nya. Transportasinya juga susah, lagian rumah gua masih yg di alsut, kalo udah yg di puspit sih gampang. Hah kesempatan yg cukup bagus di sia2kan ya hem-_- bukan di sia2kan sih apa ya? tak bisa melewatkan kesempatan itu lah (yaa terserah deh) trus si mas2 nya juga tuh bilang mau program nya apa blablabla hem-_- sedangkan gua hanya kebingungan gimana ngejawab nya hoho yasudah lah segini aja deh. See you on next post!!

Comments