drama performance day 1

Hola blogsyyyy :) gua mau cerita nih soal parade opera yg digelar tadi sama besok. Ya oke langsung aja.....

So, hari ini itu tuh hari pertama parade opera gitu. Hari ini yang tampil kelas 7, tampilnya digedung baru di albesd gitudeh hem-_- dan kabarnya sih gajadi di gkj gitu tapi gatau juga yaaa gua ga ngerti lah hem-_- udah pusing mikirin drama yg ga beres2. Hah trus yg kelas 8 nontonin yg kelas 7 kan tapi itu tuh ga boleh keluar dari situ sampe semuanya tampil! GILA AJA LO!! dan lo harus tau ya GUE UDAH LAPER DAN HAUS TAPI GABOLEH KELUAR!! anjrit mau nya apadeh? elah ngeselin banget dah trus akhirnya ya gua bersabar lah nunggu sampe selese semua tampil. Hmm menurut gua drama kelas 7 agak aneh2 ya tapi ada juga sih kelas yg bagus. Kalo menurut gua sih yg bagus tuh 76 sm 73, actingnya bagus soalnya meskipun properti mereka ga banyak2 banget. Yang kelas 7 hari ini udah.......tinggal besok nih kelas 8 nya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh!!! deg degan nih gua takutnya nanti kelas gua ancur gitu drama nya, tapi semoga engga lah amiiiiiiiiinnnnn. Oh ya gua iseng aja nih mau ngasih tau drama2 apa yg bakal ditampilin sama kelas 8, ini dia:

81: CindiSnowPig
82: Princess Mafia
83: Venceslas
84: Sherina in Wonderland
85: Romeo and Juliet
86: A Dream of Street Children


Yap itulah list drama yang bakal ditampilin sama kelas 8. Semoga bagus ya doain!! amiiiiiiinnn oh ya masa kan tadi 84 mau latian drama gitu cuma nyebelin banget udah pada pulang dan itu ditelponin pada gabisa dateng haah matiajalah hem-_- tapi akhirnya latian lah pake orang yg ada. Trus pas lagi latian drama dibawah, disuruh udahan sama si pa agus salim. Hah ganggu aja nih!! alesan nya katanya udah sore gitu hem-_- ba?cot! trus yaudah akhirnya latian di depan kantin 2. Nah pas lg mau latian eh dateng tuh pesenan nya si putri, ya jadi dia kan pesen makanan gitu biasalah dia kan punya restoran seafood jd tinggal mesen bae trus makan dah di tengah2 lapangan gitu rame2 lesehan wahahahaha sampe si nono nanya2in gitu alaaaaaah bilang ajalo pengen kan wkwk gaboleh lu!! Kalo mau beli aja sono sendiri :p trus abis makan langsung dah gua ikut putri ke beplaz buat beli karton item blablabla dan dianterin pulang sm tante melly (emaknya putri) hehehe

Comments