drama performance day 2

Hey blog!! skarang gua mau lanjutin posting tentang drama hari kedua. So, hari ini yang tampil itu kelas 8, wuaah deg2an dong gua sbagai salah satu murid kelas 8 haha gua juga takut kalo 84 (kelas gua) ntar pas tampil bermasalah gitu. Nah pagi2 sperti biasa baris dulu dibawah, tapi kali ini udah pada berkostum semua (ada yg engga sih-_-) trus sekalian mau diundi gitu kelas mana yg mau tampil duluan dan alhamdulillah 84 tampil ke 5! yeeeaah jadi ga terlalu deg2an juga tapi tetep aja pasti ujung2nya deg2an juga hem-__-". Abis diundi yg kelas 8 boleh langsung ke kelas nyiap2in barangnya buat dibawa ke aula albesd.

Sesampai di aula langsung pada duduk semuanya, kecuali 82 karna mereka yg tampil pertama. Dan beberapa menit kemudian....they perform their drama Princess Mafia. Hmmm menurut gua bagus juga tuh drama nya...yg lebih keren nya lagi si manda nyanyi pake gitar gitu wuaah kereeeeen deh like it(Y). Abis itu dilanjutin sama kelas 86 dengan drama mereka A Dream of Street Children kalo yg ini gua cuma nonton awalnya doang soalnya gua keluar diem2 mau makan haha abis lapfar saya-__- hohoho pas udh balik ke aula eh udh mau mulai tuh yg 83 with their drama Venceslas. Wah kalo ini mah jangan ditanya lagi.....ini mah buagus bangettttttttttttttttttt!!! apalagi acting mreka ya itu mantep banget sumpah haha. Trus gua mikir abis 83.....81.....abis 81......84!! walaaaah mampus dah udh makin deket ajanih huhu deg2an banget guaa trus pas 81 tampil yg 84 disuruh siap2 didepan wuaah tambah deg2an lagi.....dan ga lama kemudian.....81 selesai dengan drama mereka CindiSnowPig (Cinderella, Snow White, 3 Pigs) dan 84.......akan segera tampil dengan drama Sherina in Wonderland!!! sbelum cerita soal drama nya gua mau kasih tau aja nih pemeran2 dalam dramanya hehehe....

Sherina 1: Asri
Sherina 2: Ayu
Sadam: Andre
Paman: Andhika
Monster: Nazha
Tikus Kecil: Yaser
Mimo: Rofi
Momi: Putra
Absolun: Oya
Mad Hatter: Jabbar
Red Queen: Aisha
Stayne: Dody
Pembantu Red Queen: Adin
Prajurit Red Queen: Viza, Rey, Reyhan, Davi
White Queen: Diva
Dayang2 White Queen: Putri
Prajurit White Queen: Aron, Kiki, Yanuar
Jabberwocky: Bimo

Yaah itulah pemeran2 dalam drama 84......dan gua cukup terkejut karna dramanya tuh jadi bagus bgt!! banyak pemain yg udh mulai improve. Padahal latihan aja berantakan banget dan ga pernah beres...skarang jadi surprise banget karna bisa bagus yeaayy :) Trus abis drama 84 slesai langsung gua sama yg laen turun kebawah buat istirahat....haaah akhirnya drama 84 slesai juga tinggal nunggu hasil penilaian nya aja. Abis 84, 85 siap2 tampil dengan drama mereka Romeo & Juliet. Nah kalo yg 85 ini gua ga nonton.....tapi pas gua balik ke aula tiba2 beberapa anak 85 pada berjejer gitu didepan panggung trus fasya sama maul ngomong gitu soal drama mereka. Jadi katanya banyak pemeran yg gabisa dateng gitu, mereka juga minta maaf karna gabisa nampilin yg terbaik trus abis itu udah dramanya slese. Abis itu langsung deh diumumin nilai2nya.....dan gua kaget banget waktu 84 itu nilainya bagus2!!!! dan bahkan ada yg tertinggi!!! gilaaa ini bener2 surprise banget buat 84 sendiri....ga sia2 ternyata selama ini :D dan kelas 8 dramanya lulus semua kecuali 85....sabar ya 85, gua tau kok gimana rasanya jadi kelas lu. Mungkin emang belom ada kesempatan aja yaa. Stelah diumumin nilainya kita semua boleh pulang deh....waaahh lega rasanyaaaa haha-_-

oke cukup sekian posting ini.....wassalam

Comments