gladi bersih drama

Sbelum mulai ke ceritanya gua cuma mau kasitau aja nih jadi kan di smp itu digelar kaya parade opera gitu untuk semua kelas 7 sm 8. Yang kelas 7 temanya tentang legenda indonesia gitu, trus yg kelas 8 nya terserah mau apa aja. Jadi ini kaya drama per kelas gitu, nah kelas gua judul dramanya itu Sherina in Wonderland. Lah? kok agak kocak gitu ya hem-_- ya jadi tuh ini kaya cerita gabungan sherina sm alice in wonderland gitu. Sebenernya gua udh ngebayangin wah ntar drama nya gimana ya? begini begini deh pasti eh tapi.........ternyata emang ga mudah loh ngurusnya ya sbenernya sih gampang ngurus naskah, koreo, musik sm propertinya nah tapi ini kelas gua.....susah banget ngurus anak2nya. Susah banget kalo diajak latian suka pd ga dateng gitulah hem-_- yaa jadi susah gitulah dan menjadi serba dadakan gitu. Trus waktu sbelum mau ukk kalo gasalah ada audisi pertama tuh wuaah 84 aja di audisi udh kacau balau eh tau nya alhamdulillah di lulusin. Nah nanti tanggal 22 itu ada audisi kedua gitu, trus waktu kmaren itu ada gladi bersih nya. Oke langsung aja ya

So, acara gladi bersih drama ini tuh diadainnya dadakan banget!! masa yak itu tuh baru aja slese ukk eh tiba2 dikasitau kalo jumat itu bakal ada gladi bersih parade opera. Ya pasti semua kelas kaget dong tuh, apalagi bagi kelas gua yg belom siap sm sekali. Properti aja belom beres(padahal gua bagian properti-_-) belom dikerjain malah! belom dibeli bahannya busetdah matiajalu trus akhirnya hari kamis pada ngerjain properti. Yang harusnya gua ikut bantuin malah ga bantuin-_- dasar nih ya bilang aja males hem.

Trus ya akhirnya kmaren gladi bersih juga tuh. Nah pagi2nya semua kelas diundi gitu tampilnya kapan dan lo harus tau ya 84 tampil pertama!!!!! gila mau mati tau gak rasanya! gila aja kita belom siap2 banget masih harus ada yg diurusin eh malah tampil pertama. Mana pemeran nya tuh banyak yg belom dateng! ah gila matiajalo hem. Dan itu pada ditungguin semua sampe udh mau tampil, eh belom ada yg dateng! hem-_- trus kan udh dipanggil disuruh kebawah dan akhirnya 84 kebawah dengan tampang pasrah semua-_- dan pas kita semua udh kebawah mempersiapkan segalanya....dhika dateng!! ooooh baguslah dia datang sangat tepat pada waktunya! huh gila tapi itu cuma dhika yg dateng, yg laen belom pada dateng dan akhirnya kita semua udh bener2 pasrah dan menampilkan apa adanya sampe2 repot nyari peran pengganti nya dan itu cuma ditampilin nya sbentar, kira2 stengah cerita lah malahan kayanya kurang dah tuh-_- orang pas lg tampil si ayu sampe nangis gitu gara2 dia capek harus yg ngingetin anak2 84 yg ngurusin segalanya dan mengerjakan segalanya. Kasian banget lah pokoknya ya gua juga mengerti lah perasaannya.

Trus kan ke kelas eh si putri juga hampir nangis dan ngomel2 gitu lah ya gua kan makin kesel aja karna udh pada ngomel gitu yaudah gua bilang 'woy udah!!' trus itu diem semua tapi si putri masi ngomel2 dikit tapi akhirnya diem juga dia. Ya lagian 84 juga harus terima resikonya gara2 84 tuh kurang kompak makanya kaya gini ya kan yg namanya penyesalan slalu datang trakhir jadi harus terima resiko yg ada. Abis itu kita bebas dah mau ngapain aja terserah tapi tetep aja gabisa keluar soalnya udh dikunci sm si nono mulyono yang sangat asu itu. Nah kan gua dikelas aja tuh males keluar kan lagian enak bisa ngadem dikelas-_- tapi gua keluar kelas juga sih nemenin si oya hohoho. Cerita apalagi yak? oh ya trus pas gua ke kelas lagi si aisha lagi di make up in gitu sama si bimo wahaha serem banget dah make up nya trus di make over juga abis itu di foto dah wahaha si aisha udh like a model aja nih haha tapi keren juga kata gua-_- wahaha orang sampe pake payung2 gitu wah mantap dah fokoknya.

Karna gua bosen, gua keluar kelas tuh mau liat kelas apa yg drama eh pas ngeliat ternyata 83. Anjrit itu 83 keren abis dah sumpah!! kostum nya bagus, dialognya campur b.indo b.inggris, actingnya juga mendukung banget wuaah udah tuh paling bagus lah pokoknya anjir parah mantap lah! Ya abis itu nungguin disitu lama sampe akhirnya gladi bersih nya slese trus ke kantin dah bareng adyz, yovi, dea sm inka. Abis itu dea sm inka pulang tinggal bertiga sm yovi adyz masih pada makan abis itu udah deh kedepan nungguin pa maman solat jumat. Kan waktu lagi di parkiran masih khotbah tuh nah yg khotbah si pa onta ebuset dah itu kaga nyante amat dah suaranya hem trus sambil nungguin dengerin lagu aja ngobrol2 gitu lah. Tak lama kemudian....yg cowo udah pada slese dan pulang deeh hem.


Cukup segini sazaa cerite dari saya wassalam :))

Comments