perubahan yovi

Hai blog!! hehe entah knapa ada angin darimana gua lagi demen sekali posting blog! hoho ya bagus lah daripada ga ada kerjaan mending share cerita di blog. Nah kali ini gua mau posting tentang salah satu sahabat gua yaitu.................jreng jreng YOVITA DESTIANA! tepuk tangan dong!!(?)-__- udah mel! langsung bae kelamaan lu ah! yap ini dia....

Jadi gua sahabatan sama yovi kurang lebih sekitar 4 tahunan lah, yaa udah cukup lama ya melewati hari2 bersama dia. Tapi dari dulu ke skarang tuh gua merasa ada perubahan dari sifat sahabat gua yg satu ini. Mau tau apa perubahan nya? Check this out!
Dulu dia itu tuh biasanya kalo diajak ngomong curhat gini gitu nyambung trus asik gitu ya, eh sekarang....diajak ngomong gini gitu susaah banget nyambungnya jadi rada telmi gitu (jangan2 ketularan si nps lagi-_-) ya abis kita ngomong apa nyambung nya malah apaaaaa malah kadang nyambungnya aneh2 lagi haduh GUBRAK deh-_-" trus tau gak skarang tuh sifat polosnya tuh kumat gitu lah. Tapi justru sifat polos yg skarang malah bikin kocak, bikin kita jadi pengen isengin dia dan akhirnya dia menjadi.....korban utama pengisengan oleh adyz, dea, inka, dan gua. Wuahaha jadi lu kalo mau ngisengin dia sekarang ga usah sungkan2.....dia aja skarang diboongin dikit doang gampang loh! wkwk parah pokoknya mudah dijailin dah skarang. Kalo dulu mah mana pernah coba dia begitu? hem-_--
Yaa tapi meskipun dia berubah menjadi sperti itu......tapi dia makin jago gambar loh skarang! gambar2 nya tuh jadi makin bagus gitu nih dah gua kasih contoh gambarnya. Check it!





















nah gimana gambar nya? bagus kan? wuaaah bukan bagus lagi tapi mantep dah!! haha like it! oke segini dulu aja postingan nya maaf kalo sedikit agak ribet gitu-_-

Comments