harry potter wiki

Nah kali ini gue mau membahas soal harry potter wiki. Apa itu harry potter wiki? Jadi itu tuh kaya wikipedia gitu tapi ini khusus and especially for Harry Potter. Gue tau beginian ini dari blog nya alya sama adyza trus gue coba aja buka dan liat2, ini kalo mau buka websitenya--> click! Trus ya disitu juga ternyata ada foto anak2nya Harry-Ginny sama Ron-Hermione loh!! check this out!



Ya yg di sbelah kiri itu adalah.....anak2nya Harry sama Ginny. Dimulai dari gambar yg puaaliing atas. His name is James Potter II, namanya pake nama bapaknya si Harry dan dia ini anak pertamanya. The second one is Albus Severus Potter, ganteng deh kalo kata gue wkwk and the last one is.....Lily Luna Potter! sayangnya fotonya burem gitu sih cacat ah. Oke lanjut dengan foto dibawahnya si Lily......yap kalo yg dibawah itu anak2nya Ron sama Hermione. Hehe oke let see, the first one is Rose Weasley. Kalo diliat dari samping kok kayanya mirip siapaaaa gitu ya serius dah-_- oke #abaikan aja and the second is Hugo Weasley, kalo yg ini imut2 gimanaaaa gitu ya wkwk mirip bgt sama ron nya. Hahaha haaah setelah melihat foto2 disamping ini.....jadi gasabar bgt taugak buat nonton deathly hallows!! aaaaaaaaaaa part 1 nya november 2010, see? this year guys!! aarrgghh really really can't wait!! and the second part is in 2011. AAAAAAAAAAAaaaaa sumpah gue pengen pengen buanget tau gak nonton!!! aaargghh pokoknya ini tontonan wajib dan wajib gue! mau ada angin apaan kek harus nonton(?) okee segini dulu aja yaa thankyouuu :)






 

Comments