Heart Break

Heart break.....semua orang pasti pernah ngalamin hal yang satu ini, biasanya cewe lebih cenderung sering ngalamin ini. Tapi cowo juga lumayan banyak kok. Penyebabnya.....ya macem2 lah ada yang karna diputusin, ada yg karna dikhianatin segala macem-_- ada juga yang karna orang yang di sukainnya itu jadian sama orang lain. Gimana rasanya patah hati itu? ya jelas sakit laah gimana sih-_- patah hati itu emang sakiiiiiiiiit banget rasanya. Melebihi rasa sakit apapun lah pokoknya *eaea-.- cara pelampiasannya pun macem2. Ada yg nendang pintu lah, ada yg mecah2in barang lah(?), ada juga yg mukul2in sesuatu, ada yg tiduran(?), malahan ada yg mau bunuh diri cuma karna patah hati??!! haha tapi itumah biasanya yg cowo....kalo cewe biasanya cenderung nangis kalo lagi patah hati karna menangis adalah senjata terakhir wanita. Ya terkadang kenyataan itu emang pahit dan kita pun terpaksa harus menerima semuanya. Tapi kan dari semua hal buruk yang kita alamin pasti ada jalan dan solusinya dong dan mungkin gua bisa kasih beberapa solusinya gatau deh bakal berhasil apa kaga hoho-__-

1. Kalo penyebab nya gara2 cemburu coba deh cari orang lain selain dia. Manusia kan banyak ga cuma dia aja. Tinggal milih trus deketin aja deh hahaha enak bgt lu mel tinggal ngomong aja-_- ya tapi kalo misalkan susah atau gamau nyari dulu ya cobalah lupakan perlahan-lahan. Emang sih ngelupain itu susah tapi pasti nanti lupa kok percaya deh. Trus anggep aja yg lo liat itu hanya angin lewat, biarkan aja semuanya berlalu. Jalanin hidup lo kaya biasa, jalanin semuanya tanpa beban pikiran.

2. Kalo penyebab nya gara2 diputusin pacar, lo jangan deketin dia dulu. Jangan coba contact dia, jangan coba sapa di msn/ym, jangan coba mention/dm dia di twitter intinya jangan deketin dia. Trus yang pastinya lo harus lupain dia perlahan-lahan. Lupain semua kenangan yg lo jalanin selama pacaran, lupain semua hal2 yg berhubungan sama dia. Pasti bisa kok dilupain, meskipun emang susah bgt tapi lama kelamaan juga pasti lupa kok. Trus kalo cara ngelupain ga ampuh coba deh cari aktivitas apakek gitu terserah yg penting bisa ngelupain si dia. Aktivitasnya ya terserah bisa jalan2 sama temen, liburan kmana kek gitu, maen sama temen, dll.

Oke segitu dulu aja ya post tentang heart break, maaf kalo cacat bgt atau malah biasa aja-__- atau mungkin ga penting ya._.

Comments