bukber 84

HELLO BLOG!!! AAA KANGEN NIH GUA SAMA LU BLOG! ah udah lama nih ga posting posting lagi, iya nih abis im2 gua abis pulsane dan baru diisiin lagi skarang yeaayy :D yap oke langsung ke cerita nya aja yaa so jumat kemaren gue bukber bareng 84, aah finally!! 84 bukber juga ya padahal kelas2 laen tuh udah dari 2 minggu yg lalu loh dan 84 baru minggu kmaren coba hem-__- ya beginilah nasip masuk kelas yg kurang kompak ya memang harus saya akui ya tapi tetep kok lumayan seru bukbernya meskipun ada yg ga dateng sih hehe tapi ya it's okay lah hehe trus abis bukber 84 gua, dini, nps sm oya ke mcd hehe trus disitu ya langsung membicarakan tentang si ...... ya pokoknya itu deh haha gajelas ah lu mel-_- eh yaudah deh segini dulu giliran pengen posting malah kaga ada ide haha cacat ah-_- okedeh cukup sekian dan wassalam :)

Comments