the last airbender


Hellooooooooo bloggy :D nice to see you again haha so todaaay i'm going to talk about something....ya you can see the picture, yes it's THE LAST AIRBENDER guys!!! Akhirnya ya ini film tuh keluar juga ya stelah gue tunggu2 dengan waktu yg cukup lama.....and yesterday I watched this movie with adyza, reni, inka and yovi, dibayarin loh sama adyz wkwk ya lah kan dia hari jumat kemaren ultah trus dia bilang traktiran nya nonton aja hehe. So gue nonton di beplas dan didrop sama nyokap skitar jam stengah 11an dan yg lain itu dateng nya pada ya rada ngaret gitu jadi gue sendirian nunggu cuma wara wiri dan jalan2 aja sendiri kaya paan tau deh beuh suram dah pokoknya-__- trus.....masa ya pas gue lagi di TGA tiba2 gue ada telpon dari reni....dan pas gue angkat ternyata itu bukan reni (lah trus siapa dong?) yg ngangkat itu ternyata.........pa robianto!!! alias bapaknya reni!!-_______- dalem hati gue bilang gini ren bapalu ngapain nelpon sih-_- dan ternyata.....pa robi nelpon cuma buat nanyain li?bur. Ngapain coba ya nanyain libur-_- lagian kan ada reni 
yg bisa nanya ke gue sendiri gaperlu bapaknya lah yg nelpon sgala hah gujung sekali.
Stelah menunggu sampe jam 11 gue udh makin bete aja yg laen manasih hadoooh trus gue suruh adyz berangkat kan trus yaudah akhirnya dia brangkat ke beplas gue tunggu di halte, dan tak lama kemudian adyz dateng sama adeknya abi. Abis itu kita langsung ke XXI buat beli tiketnya dan ternyata stelah sampe disana belom buka-__- lalu kita tunggu dan ga lama dibuka dan gue langsung ambil antrian dan pas lagi ngantri.....gue ketemu keila! wuiih jarang2 ye ketemu sama temen sd wkwk jadi kangen angkatan 14 deh-_- trus ternyata dia mau nonton avatar botak juga dan tak lama kemudian....reni dateng. Nah pas giliran gue, gue suruh si keila beli duluan aja katanya dia males ngantri wkwk pertama nya sih tadi dia nitip gitu trus akhirnya gue suruh duluan ajadeh. Abis beli tiket, gue langsung nelpon yovi sm inka untuk menanyakan keberadaan mereka, dan mereka masih pd otw katanya suruh makan duluan aja yaudah kita ke kfc buat makan. Dan pas lagi di kfc.....inka dateng.....trus ga lama lagi....yovi dateng......trus gue suruh mereka buat cepet2 mesen makanan soalnya film dimulai jam stengah 1, dan pesanan mereka lama datengnya-_-- duh tolong trus kita suruh mereka makan cepet2 deh wkwk dan stelah semua beres kita langsung cabut keatas lagi.....bah si abi minta beliin popcorn lagi sm minum walah tambah bikin lama-_- trus yaudah langsung buru2 masuk, untung aja belom mulai masih iklan2 gajelas gitu.
Lalu akhirnya itu film mulai juga.....ya ceritanya sama kaya yg dikartun cuma yg ini versi benerannya pertama2nya sih yaaaa biasa aja.....kesini2nya keren loh!! keren banget malah pokoknya lu mesti nonton deh tapi itu baru book one nya yg water, kayanya sih ada lagi lanjutannya wuooooh gasabar. Dan dari film itu gue mendapatkan satu quote yg cukup bagus yaitu: "There's no love without sacrifice." quote ini gue dapet pas si Yue nya ngomong ke si Sokka. Ya pokoknya tonton aja deh sendiri. Abis nonton kita langsung ke TGA buat liat2 novel trus rencana sih mau ke wtc abis di TGA kurang lengkap kan buku2nya eh tapi gajadi deh. Si adyz sm abi harus segera kembali ke kantor bokapnya buat otw ke sukabumi, inka sm yovi ke wtc sekalian mereka pulang dan gue reni ke mcd aja hehe. Oke segitu dulu aja post hari ini.

Comments