the first try out

Hello blog baru posting lagi nih hehe, iya nih abis gatau blog mau posting apaan so gua mau posting ini ajadeh.
Gue kangen sekolah deh........kangen temen2 semua, tapi ga kangen belajarnya lah-_- sumpah jadi pengen cepetcepet masuk tapi..........GUE GAMAU NGADEPIN TO!!!! apa itu TO? itu Try Out namanya jadi ini test gitu semacam latihan untuk menghadapi UAN. Jadi dari hasil TO nanti kita bisa tau gimana kesiapan kita untuk menghadapi UAN nanti. Dan untuk TO yg pertama ini bakal diadain tanggal 23-24 sept. GILA BLOG?!! ITU MINGGU DEPAN LOH!!!! parah banget dah albesd!!! masa masuk2 udah TO aja sialan lu. Mending lah kalo misalkan TO nya minggu depannya lagi, nah ini minggu depan blog???!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA T_T
Ya.....mungkin inilah rasanya menjadi anak kelas 9. Mau gak mau harus siap dengan apapun yg bakal dihadapin kedepannya. Mungkin biar siap juga ya biar nanti kalo udah gede udah tau kalo nantinya segalanya bakal lebih rumit dibanding sekarang. Oke fine mau gak mau gue harus menghadapinya......tapi......gua ga siaaaaapp huhuhu.
Trus lu udah belajar belom mel? beloooooooooom-__- males ambil bukunya nih hehehe-_- lagian bukunya juga tuh digudang blog dan masih dikardusin. Haaaah doain aja ya blog smoga minggu depan gue bisa ngadepin TO pertama ini amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Wish me luck ya :)

Comments