lomba2 pas ramadhan

Hey hey kembali lagi bersama amel disini.....yap hari ini saya akan posting lagi. So kemaren itu tuh smp ngadain kaya lomba2 gitu lombanya ada adzan iqamah, hafalan surat2 pendek sama kosidahan. Tadinya sih pengen nongkrong dikelas aja abis males nonton yg kosidahan tapi ternyata kelas gua dipake buat lomba adzan jadinya terpaksa nonton deh. Duh bosen banget deh sumpah cuma nontonin begituan doang kelas gue kebagian tampil no 16 kalo gasalah. Trus pas kelas gue mau tampil kan gue nyamperin tuh eh ternyata pada bawa2 kaya tulisan gitu dan ternyata.....tulisan tersebut adalah 'LEWELZ' trus pas gua dateng langsung diunjukkin gitu ke gue aaaa ada2 aja nih-___- akhirnya kelas gue tampil dengan lagu shalawat badar....trus yg pada bawa tulisan lewelz itu duduk di tangga sambil megangin tulisannya ya ampun bisa aja ya wkwk-_- abis kelas gue tampil itu semuanya langsung pada ke kelas dan kebetulan emang lomba adzannya slese. Trus pas dikelas gitu ada si guntur sm dipta lagi maen gitar dan lu harus tau ya guntur maen gitarnya keren banget!!!! anjirrr tangannya itu loh arrggghh cepet banget sumpah pengen gua gorok itu tangannya yak-_- pokoknya keren deh! ya allah kapan ya gua bisa kaya gitu....maen gitar sejago itu.....huhuhu T_T
Sekitar beberapa menit kemudian kelas gue tiba2 rusuh tuh....si gari mau nyanyi wuaah langsung gue rekam dah tuh wkwkwk trus si gari nyanyi lagu pelangi di bola matamu si gerry maenin gitarnya. Wkwkwk itu sumpah kocak banget videonya trus ya kan si gari lagi kaya bisik2 gitu ke gerry trus tiba2 mreka ga sengaja cipokan gitu!! huahahaha lol abis sumpah!! wkwk pokoknya kocak deh dan itu kerekam sama gue!! Oh ya trus abis gari sm gerry yg divideoin si bimo sama gerry tuh. Huahahaha si bimo ceritanya jadi afgan gitu yg cewe2 pada teriak2 gitu wkwkwk yg ini juga ga kalah kocak nih pokoknya lawak banget deh dan total videonya itu ada 5. Gile capek juga tuh rekaminnya tapi yg penting gue udah ga bete lagi hehe soalnya waktu pagi2nya gue beteeeeee banget gatau knapa tiba2 bete aja gitu. Dan itu tuh videonya ada di youtube loh wkwk kalo mau liat buka aja nih disini hehehe. Oke segini dulu aja ya :D

Comments