tanggal bagus

Hey blog senang berjumpa denganmuuuuuu muah muah :* yap kali ini gue mau posting tentang hmm tanggal bagus. Hmm gatau knapa ya gua posting beginian-_- yap ya terkadang orang tuh pengen kalo sesuatu tuh tanggalnya mesti bagus, contohnya tanggal jadian, tanggal nikah, tanggal apakek gitu ya itulah pokoknya. Nah kebetulan di tahun 2010 ini lumayan banyak nih tanggal bagusnya yap gue kasih list nya aja ya hehe. Oh ya bytheway gue kan belom jadian sama sekali nih, gue juga berharap nih ntar ada yg nembak gue pada salah satu tanggal yg ada dibawah ini....amiiiiiiiiiiiiiiiiin ya allah amin oke udah buru mel kasih list tanggal2nya!! iya iya-_-

1. 080910 alias 8 september 2010. Orang2 pada mau loh jadian pd tanggal ini dan sangat berharap2 sekali bisa terkabulkan.
2. 20092010 alias 20 september 2010. Kalo tanggal ini sih jarang diomongin ya tapi kalo kata gue sih tanggal ini bagus juga kok
3. 101010 alias 10 oktober 2010. Nah tanggal yg ini yg pualing pualing dipengenin orang2 yg single buat tanggal jadiannya termasuk gue, amiiiinn.
4. 20102010 alias 20 oktober 2010. Tanggal yg ini juga ga kalah bagusnya nih dan tentunya jadi inceran orang2 hehe.
5. 121110 alias 12 november 2010. How about this date? hmm ya bagus juga kan? tapi gatau deh orang2 pada mau apa kaga, kalo gue sih mau wkwk :p

Okedeh segini dulu ajadeh, smoga bagi yg single bisa jadian pada salah satu tanggal diatas ya, trus juga yg mau nikah trus tanggalnya mau bagus smoga tanggal2 diatas bisa menjadi inspirasi anda eaea-___-

Comments