nemenin yovi-aron

Hey hey blog! amelewel kembali hadir disini untuk menghibur anda semua wkwk-_- apasi emang menghibur apa lu mel? aukdehhh-____- oke hari ini saya mau cerita ceriti disiniii.
Jadi kemaren itu gue diajakin ke teko sama yovi dan aron....lebih tepatnya gue disuruh nemenin mereka nga?pel-_- jadi kata pak hari alias bokapnya yovi kalo mau jalan sama aron mesti ada yg nemenin....yap jadilah kita bertiga ke teko. Pertama nonton The Other Guys dulu sesuai rekomendasi mereka, mau nya yg berbau action gitu. Tapi tadinya juga tuh mau nya nonton Resident Evil cuma karna di teko ga ada ya gajadi deh. Wakakakak itu filmnya ya agak lawak gitu tapi....banyak bahasa bokepnya dan tentu ada adegan bokepnya karna itu film untuk dewasa-_- trus abis nonton kita makan trus pas lg mau jalan kebawah ya eh tiba2 si dea ngagetin kita '"waw ada dea!!"-__- padahal si aron sama yovi nya lagi asik2nya pegangan tangan tuh huuuh mupeng deh gue T_T si dea nya lagi jalan sama pa hanif dan bu hanny wakaka keluarga bahagia! eaeaea. Trus kita makan deh di es teler 77, yg makan sih cuma aron yovi doang, gue mah engga soalnya udah kenyang makanin popcorn blitz yg segede bagong ituloh-_- tapi gak gue semua lah yg ngabisin.
Ya abis makan trus ke gramed kan mau liat2 novel sama majalah. Kan gua suruh yovi sama aron masuk duluan soalnya gua mau ngabisin hop hop gua kan gaboleh bawa minum, eh dari dalem gramed ada si bu haji gahul (andita) nyapa gua trus gua suruh keluar aja kan dan trus ada si fajri juga. Trus di gramed menggujung bersama bu haji gahul sedangkan yovi aron? keasikan banget tuh mereka berdua baca majalah bareng sampe2 gue foto dan mereka ga nyadar sama sekali-_- duh emang ya kalo udah keasikan semuanya dilupain eh pas mereka udah selese baca barengnya, gue nya dicari2in gitudeh wakakaka. Abis ke gramed kita bingung mau kemana yaudah akhirnya kita ngobrol2 aja di bunderan teko. Trus trus gue foto mereka berdua loh hihi lucu deh ntar ya di akhir posting gue unjukkin foto2 mereka.
Lalu........si cewenya itu laper gitudeh trus yaudah beli jagung trus abis itu ke game corner soalnya si aron mau nginstall game buat pspnya. Sampe di game corner.....panas bo disitu gua kira dingin-_- trus gue suruh yovi aja buka kancing jaketnya malah si aron bilang udah buka aja jaketnya kalo panas. Tapi si yovi nya gamau soalnya dia cuma pake tank top ya mungkin malu lah wajar. Eh tiba2 pas lagi sepi2 nya gitu si aron tuh narik jaketnya yovi! wakakakakak gue disitu tuh pengen ngakak taugak tapi ya ga enak aja gitu soalnya lagi sepi gitu tokonya jadi takut mengganggu aja trus si yovi nya langsung ngamuk gitu trus aronnya langsung megang tangannya yovi langsung minta maaf dan si aron juga bilang "abis gedek gua panas2 gitu pake jaket" HAHAHA betapa baiknya arooon mupeng ane-__- dan abis dari situ kita duduk2 aja di deket celebrity fitness. Trus diem2 gue jalan dan meninggalkan mereka eh mereka nya malah ngikut sambil nanya2in mau kemana gue bilang aja "udah gak usah ngikut gua ke gramed, ngikut bayar 5rb masing2" wakakak bodo amat biarin ajalah mereka ngapel sono dan gue sendiri sih baca novel be lah di gramed, kan kadang suka ada tuh yg udah kebuka plastiknya gua baca aja disitu eh trus mereka nyusul2 gitudeh iih dasar udah bagus ngapel ya berdua ga ada yg gangguin. Trus abis itu.....balik lagi deh ke bunderan teko abis bingung mau kemana, maen fun world gue lupa bawa kartunya. Dan dibunderan teko trus pas lagi asik2nya duduk disitu eh ada si dindhoot nongol wkwk trus trus katanya dia gini "mel lo jadi setan ya (sambil nunjuk2 ke aron yovi)" kata gue "iya nih jadi setan gua disuruh sama yovi-_-" dan blablabla abis itu dia cabut deh. Dan sekitar beberapa menit kemudian gue sama yovi pulaaaaaang deh.
Oh ya ini dia foto2 aron dan yovi.....





Comments