Muhasabah with Felliosix, 21 April 2011

Hai blog!!!!!! Long time no see :D gile udah lama banget gue gak posting lagi, maklumlah gue baru selesai UN nih. GILA. Akhirnya selesai juga woy UN!! and now......I'M FREEEEEEEEEEEEE!!!!(Y) (Y)
Eitsss..........tapi......gue bakal kangen banget sama masa2 gue belajar, berjuang demi UN bareng Felliosix temen2 seangkatan gue, seriously I really miss that moment. Sebenernya ga cuma itu sih banyak banget. Bahkan dari momen2 dari kelas 7 ampe kelas 9. Dan terakhir kemaren tanggal 21 April, muhasabah bareng sama Felliosix :')

Oh ya bytheway soal muhasabah, jadi ini muhasabahnya sebenernya agak menggujung ya. Jadi kan gue datengnya telat gitu soalnya cendi dulu trus emang ditelat2in juga pokoknya sekitar jam 1 gue baru nyampe digedung baru dan agak diomelin sama bu rika hehe._. pas masuk ruangan eh taunya......lagi promosi sekolah yeuuuuuu-_-- tau gitu gua lebih telatin dikit dah wkwk sebenernya bisa aja sih gue datengnya pas jam 12 gitu cuma si bimo mager gitu yaudah akhirnya maen kartu aja deh dicendi kebetulan si arrum bawa kartu remi wakaka bejat bgt deket2 UN malah maen kartu-_- tapi gak lama kemudian ada tamu lagi tuh dateng dari lembaga training motivation namanya Alsitra. Trus yg jadi pembicaranya tuh cacat bgt, mana ngomongnya tuh cepet banget gue ampe heran sendiri "ini orang ngomong apaan sih anehshshshsthsjsjtst-_-" mana dia sok sok ngebatak gitu ngomongnya wkwk masa dia ngomong 'spiritual' tuh jadinya 'sipiritual' ada lagi nih dia ngomong 'skill' jadinya 'siikill' dan 'astagfirullah' jadi 'hazzztagfirullah' -__________________-' lu semua kalo denger pasti langsung cengo sendiri dah mukanya wkwk gak gitu juga ya mel.
Nah udah tuh pokoknya dari jam 2an si pembicara dari alsitra membacot tak henti2nya dan lu harus tau kita disuruh baca apa yg ada di tiap slide gile-_- trus abis itu break solat ashar dulu........skip skip lanjut nah abis itu tuh kan ada beberapa orang ditunjuk buat maju kedepan eh trus tiba2.....orang itu nunjuk gue-_- gue nya langsung kaya krik krik gitu 'heh gue ya?-,-' blablabla pokoknya gue dijadiin contoh gitulah mana aneh2 lagi sialan contoh--> *orang itu nunjuk gue trus bilang "kalo ini orang sukses tapi dari kampung" dengan intonasi yg sangat indah sekali dan membuat yg lain tertawa dan gue cuma bisa memasang muka melas hem-_-.
Nah......beberapa lama kemudian baru deh....mulai renungannya.....*lampu dimatiin, backsound lagu sedih*....dan ya, tentu saja orang2 pada nangis termasuk gue juga sih, tapi gue juga sambil doa2 pokoknya bener2 merenung lah. Trus tiba2 si orang itu nyuruh sujud, gue dalem hati "ini orang ada2 aja ya.... lagi nangis2 begini disuruh sujud masya allah-_-" udah tuh pokoknya abis nangis2 tuh langsung pada pelukan minta maaf, pertama gue dipeluk sama si reni temen yg paling sering curhat ke gue, dia tuh udah yg bercucuran air mata lah trus kedua si laras gede temen kegujungan gue wkwk dia mah kaga nangis dah gue heran aja-_- trus pokoknya lanjut pelukan sama maaf2an sama fara, dindha, ashnab, adyza, yovi, dhani, dea, inka, sarah, alya, dll lah banyak abis itu langsung turun buka puasa bagi yg puasa termasuk gue! wkwk :p pokoknya turun tuh langsung makan 2 pastel, bakso sama minum es buah abis itu dilanjutin solat maghrib.
Trus abis solat maghrib itu gue kira langsung makan kan, eh ternyata guru2 pada mau ngomong dulu. Dan ternyata..............muhasabah berlanjut kembali........*lampu dimatiin lagi, backsound lagu bunda(eh gatau jg deh-_-)* trus tiba2 bu rika sama siapa gitu anak cewek baca puisi sahut2an gitu. Yg tadinya gue ga kepengen nangis jadi nangis lagi gara2 denger suaranya bu rika, gila bu rika baca puisi bener2 menghayati bgt mana dia sambil nangis juga trus kata2nya tuh nyes bgt dihati dan akhirnya.....ngalir deh air mata. Yg lain juga udah pada nangis2 lagi kan, trus abis itu gantian si pa faiz alhakam yg ngomong2 sambil doa juga, abis itu pa mukrim ngomong pokoknya ganti2an deh gurunya.
Muhasabah part 2 selesai abis itu langsung deh salim sama guru2. Ya ampun gue terharu banget pas salim sama guru2 :') ga nyangka gue udah mau ninggalin SMP, gue bakal kangen banget sama guru2 apalagi guru kelas 9, bu ning yg tegas tapi sebenernya baik trs kocak juga, bu rika yg udah kaya ibu sendiri trs suka cerita2 yg bagus gitu, pa mukrim wali kelas gue yg suka ngomong 'halo halo' kalo lg pada ribut, pa dedis yg sering bgt ngasih kita motivasi2 yg bagus, bu fiani yg bawel banget kalo dikelas dan suka jayus juga, pa agus salim yg suka dateng mendadak  ke kelas maen buka pintu kaga pake salam wkwk trus baik bgt suka ngasih rangkuman, nonton film, trus buat guru2 lain juga yg udah ngajarin kita. Pokoknya momen muhasabah ini momen yg paling dalem dan berkesan deh :') waktu berjalan cepet banget yaa ga nyangka Felliosix bakal pisah.......kita cuma bisa bareng2 pas khataman sama wisuda, perpisahan aja banyak yg ga ikut kan termasuk gue juga ga ikut. Tetapi meskipun ntar pada pisah tetep dihati kita cuman ada Felliosix cause it's not only rock & roll baby! it's all about Felliosix! :) cukup sekian postingnya yaaa, see ya^^
P.S: jadi sekitar 4 jam muhasabah itu agak percuma soalnya kebanyakan ngebacotnya merenungnya cuma sejaman-_-

Comments