be more careful!

Hi hi hi!! I'm here again \:D/ oke gue mau cerita ceriti lagi soal pengalaman gue wkwk langsung sajaaaaaaaaaaa.......jeng jeng jeng*musik drumband berjalan*

Jadi kan gini sekitar seminggu yg lalu kalo ga salah (gue agak lupa) gue maen kerumah reni. Nah kan gue suruh dia jemput gue di indomaret deket lampu merah. Udah tuh dia jemput gue. Sebelum ke rumahnya, si reni mau beli pulsa dulu, trs gue bilang "ren abis ini gue yg bawa motornya ya!" trs katanya oke. Nah udah tuh dari tukang pulsa ampe ke rumah reni gue bawa motor lancar2 aja tapi.......................pas gue iseng nyobain belajar markirin motor ada suatu kejadian yg WOW!*lebe*-_- jadi pas gue lagi berusaha belokin motornya tiba-tiba gue ga sengaja ngegas dan alhasil.................JEDEEEEEEEEEEEEEEERRRRR!!!!! nabraklah motor reni dengan indahnya ke pager rumahnya wkwkwk lalu semuanya heboh, mbak nya reni keluar nanya2in, lalu ada tetangganya yg keluar dan gue.......udah nyusup ke dalam rumahnya reni trus di dalem tuh udah ada laras sama ashnab dan gue langsung menceritakan semuanya trus maen2 bareng deh! wkwkwk

Inti dari semua ini adalah.............BERHATI-HATILAH!! apalagi buat belajar motor/mobil, jangan sampe nih kejadiannya kayak gue gini hoho harap jangan dicontoh! BE CAREFUL!! oke oke oke? Cukup sekian and see ya! ;p

Comments