have to learn more about these things

Hi I'm here again! :) hehe lagi iseng nih mau sharing cerita tentang.....gue sendiri oke langsung aja.

I really love editing some photos. Really love. Awalnya sih gara-gara dulu pas kelas 8 pernah nemuin aplikasi buat ngedit foto (lunapic.com, befunky, picnik) trus gue mainin aja kan ngotak-ngatik trus di post di fb foto-fotonya, temen-temen pada minta editin foto. Nah abis itu gue jadi bosen gitu kan, trus juga gara-gara ngeliat orang lain ngeditnya lebih bagus. Yap sepertinya gue hanya envy saja. Tapi jujur jadi males gitu dan akhirnya gue berhenti. Nah trus belum lama ini gue jadi pengen ngedit-ngedit foto lagi, karna gue pikir ah mulai aja dulu dari editan yg simple yg masih mainin filter, dll ntar baru belajar yg susah-susah, sekalian belajar fotografi wkwkwk. Gue sih sukanya ngedit di photoscape sama toycamera analogcolor, abis photoshop gue ga ngerti-ngerti banget. Ada yg ngerti sih dikit tapi belom ngerti semuanya, ajarin dunnn siapapun yg baik hoho ;p wanna see my edited photos? click here if you want! And click this for the old one! bedain deh wkwkwk-_- ya I'm still learning.

Selain lagi belajar ngedit, gue juga lagi belajar moto nih haha pengen jadi fotografer soalnya buat kerjaan tambahan+hobi :p dulu pas masih sd kelas brapa gitu gue suka banget kalo udah disuruh nyokap motoin dia sama temen-temennya. Terus pas kelas brapa gitu gue jadi males-malesan kalo disuruh motoin orang sampe diomelin nyokap-_- eh pas kelas 9 ini jadi semangat lagi buat belajar, belajarnya juga sih pake kamera orang atau pake hp. Gue juga pernah kan ngepost foto-foto awan hasil jepretan gue, nah itu dari hp semua hehe dari situ juga gue jadi pengen belajar lagi.

Okay, that's all from me and I will always try to learn more, more, and more! See ya \:D/

Comments