100% LULUS!!

Apanya tuh yg lulus 100%? Ya lulus SMP doooonggg wkwkwk yeay finally alhamdulillah lulus juga gue!!!\:D/ jadi tadi pagi tuh khataman alquran dulu baru abis itu diumumin kelulusannya. Pas dengerin pa lukman ngomong gue bener-bener udah deg2an udah membacot disitu udah mules parah kata reni sih ampe keringet dingin oke ini lebe ya tapi emang beneran kaya gitu. Trus beberapa orang namanya dipanggil buat buka amplopnya didampingin sm salah satu ortu. Kloter 1, kloter 2, kloter 3.......ampe kloter 4 atau 5 gitu baru nama gue dipanggil jeng jeng jeng. Pas sebelum nerima amplop itu gue bilang sama nyokap "mama jangan liat dulu sebelum kakak liat wkwkwk." trus pas disuruh buka gue udh agak heboh disitu dan pas ngintip tulisan LULUS gue langsung sujud dan.........nangis. Sumpah gue pas sujud bener-bener yg nangis bahagia gitu alhamdulillah gue lulus! abis itu langsung deh pelukan sama nyokap :') :') ga percaya gue lulus? nih dah gue unjukkin fotonya wkwk ;p




Ah what a really really great moment, right? :') that's all from me, see ya ;D

Comments