a great friday night!

Hey blog! :) wanna share a story for you! oke langsung ajaaaaa jadi kan kemaren itu gue udah ngetweet bosen banget dirumah, siapapun jalan2 yuk pokoknya udah bawel banget di twitter. Terus akhirnya gue diajakin ke rumah ovan gatau mau ngapain disitu. Setelah nyampe dirumah ovan pada ngadem dulu dirumahnya ga ngapa2in nunggu rame. Nah di bbmnya ovan, si jupe ngajakin ke ruang 13 di sms, terus ya pada mau gitu dan untungnya emak gue ngebolehin dan kebetulan duit gue juga cukup eh tapi......dia yg ngajak malah gajadi karna ga boleh yeuuu-_- tapi akhirnya tetep jadi ke sms naik mobil gari sama dody, gita, ovan, bimo, acin, L, gerry. Pas nyampe sana ga langsung masuk, nanya2 dulu trs solat maghrib dulu, nemenin gari bentar.
Terus baru deh masuk ke ruang 13, tapi yg masuk cuma gue, acin, gita, ovan, bimo sm dody. Pas baru masuk tuh gue udah merinding gitu takut eh tapi ngeliat yg lain pada bacot2 lawak dan rusuh takutnya jadi ilang. Wkwkwk pokoknya sepanjang jalan cuma bilang--> misi, assalamualaikum, maaf ya tante mau lewat dulu, maaf ganggu ya ngajak foto malah LOL! cuma setannya pd gamau karna ga boleh kali ya-_-. Malahan orang yg nuntun dibelakang kita itu sempet jongkok dulu gatau ngapain trus yg lain pada bilang "HAHAHA capek ya mas? udah istirahat aja dulu mas" terus pas udah mau terakhir2 kan si dody iseng nempeleng kepala orang berjubah item gitu trs pas abis yg lain ketawa si mas2nya buka jubahnya trus nyengir2 wkwk lol terus pas terakhir ketemu sama si pocong deh. Terus pas lagi pada minum2, ketemu boma, dejan, arvin, ka dhandan, dll abis masuk ruang 13 juga wkwk mereka pada takut untung kita engga :D
Nah abis dari situ si gari ngajakin nonton terus gue kan udah diinget sm nykp gue jangan pulang malem. Terus ya akhirnya coba ijin dan untungnya boleh jadi ya gue ikutan nonton dibayarin stengahnya sama gari gara2 gue duitnya udah menipisT.T abis beli tiketnya makan dulu soalnya udh laper banget daritadi belom makan terus baru deh masuk nonton Insidious film serem gitu wkwk mana pas banget lagi malem jumat disuguhin sesuatu yg serem2. Dan ternyata.......bener emang filmnya serem tapi gue ga teriak2 lebe juga, ada yg lawaknya juga kok tapi serius backsound nya itu ngagetin banget agak emosi gue-__- nonton ajaa kalo mau :) :) bagi gue sih serem gatau bagi kalian, terus lumayan seru juga kok coba aja cek trailernya.
Hah what a great friday night, right?? ini baru namanya malem jumat yg seruuu(Y) (Y) okaay segini dulu aja yaaa! ntar kalo ada foto2nya gue post deh! bye bye and see ya :] :p

Comments