rekomendasi ajah

Langsung aja, jadi 3 hari yang lalu gue beli sebuah novel judulnya Till We Meet Again. Gue beli karena covernya yang emang menarik dan katanya ceritanya bersetting di Wina, Austria gitu. Dan ternyata emang seru bangeeettt! Suasana kota Wina nya tuh dapet, ceritanya juga interesting, pokoknya novel ini recommended banget lah! Terus di novelnya juga ada beberapa kata dalam bahasa Jerman, ya lumayan lah buat yang pengen atau lagi belajar bahasa Jerman wkwk. Oke gue kasih sinopsis sama foto cover depannya yaaa............


Saat pertama aku melihat dia hari itu, aku sudah berbohong beberapa kali.
Aku bilang, senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa. Aku bilang, gempa kecil di dalam perutku hanya lapar biasa. Padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu. Karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu.
Dan suatu hari, kami bertemu lagi. Di saat berbeda, tetapi tetap dengan perasaan yang sama. Perasaanku melayang ke langit ke tujuh karena bertemu lagi dengan dirinya. Jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya. Aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin, "Ah ini bakal jadi masalah. Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu."
Apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya? Aku tak tahu harus berbuat apa. Aku jatuh cinta tetapi ragu dan malu untuk menyatakannya. 

Oke itu dulu aja teman-teman sekalian. Oh ya bytheway lagi suka lagunya Maroon 5 yang Just A Feeling. Ya good enough lah lagunya, coba aja dengerin :)

P.S: bagian yang gue stabilo itu hanya sekedar untuk kompor aja wkwk ;p

Comments