Senior High School

Haloooo! udah lama ya gak ngepost lagi abisnya gini, sebenernya tuh gue udah punya beribu-ribu kata di otak. Tapi pas pengen nuangin semuanya di blog, tiba-tiba bingung mau ngetik apa dan males juga. Emang ya kalo udah males semuanya terhalangi hem. Mau membacot dikit aja soal SMA.

Kesan pertama yang gue dapetin, beda. Intinya banyak perbedaan yang bakal gue jalanin. Dan entah kenapa rasanya sampai sekarang pun gue belum siap nerima perbedaan-perbedaan yang ada, mulai dari temen, guru, juga suasananya. Gue masih suka kebayang suasana SMP yang gue kangenin banget, apalagi temen-temennya. Kalo lagi diem menyendiri di koridor lantai 3, gue tiba-tiba kebayang temen-temen gue yang dulu soalnya rata-rata pada pindah dari albesd. Emang sih ga semuanya pindah tapi gue sering ngerasa ada yang kurang. Mungkin gue nya aja yang belum terlalu beradaptasi sama yang lain, tapi serius dah gue sering ngerasa kaya gitu. Dari hal ini aja udah keliatan seberapa besar kesiapan gue buat menjalani kehidupan baru ini. Tapi seberapa siapnya gue, semuanya udah ada di depan mata. Tinggal di ikhlasin lahir batin aja eaea wkwk.  Udah lah jalanin aja ntar juga menemukan sisi indahnya kan, lagian orang banyak yang bilang kalo masa-masa SMA itu masa yang paling indah. Gue pengen tau omongan itu terbukti apa engga nantinya.

Di SMA ini gue juga harus banyak berkaca diri plus memperbaiki kejelekan-kejelekan gue. Tapi dari semua kejelekan gue yang pengen paling gue perbaikin itu adalah:
1. Kepercayaan Diri. Ini dia yang penting banget. Gue orangnya masih suka malu-malu sih, maju ke depan buat presentasi aja masih suka gelagapan-_- apalagi kalo udh depan kakak kelas. Waktu kapan gitu pas lagi pembinaan gue mendadak disuruh kultum, itu aja gue masih malu-malu ngomongnya. Intinya gue pengen itu semua hilang ludes ditelan tornado kaya yang di Dufan(?!).
2. Cara Belajar. Sampai sekarang gue nulis post ini gue masih mempunyai sifat yang satu ini--> malas belajar. Intinya gue pengen menghilangkan rasa malas dalam belajar. Gue pengen tiap malem gue minimal baca-baca lah pelajaran yang bakal dipelajarin besok. Hal ini harus dilakukan setiap hari senin-jumat terutama bila tidak ada pr atau ulangan.
Gatau juga sih gue bisa atau enggak dalam mencapai apa yang gue harapkan dari kedua hal di atas, tapi kalo gue yakin dalam hati, mengucapkan dengan lisan dan melakukannya.....#loh kok jadi nyambung ke pengertian iman?-_- gue pasti bisa melakukan semuanya dengan lancar mantabhh pooolll!!! Cukup sekian wassalam._.v

Comments