leaving 2011

Helloww!! Sudah lama ya gue tidak mencurahkan segala apa yang pengen gue curahkan disini. Abis ya gitu deh kalo ada ide buat posting suka tiba-tiba ilang sendiri jadi ya sudahlah yaa-_- Tau kan hari ini tanggal berapa? Yap, hari ini itu tanggal 31 Desember 2011 yang artinya.........kita akan segera meninggalkan 2011 dan bergerak menuju 2012 yang udah menunggu. Gue sendiri gak bakal nyangka kalo 2011 bakal secepat ini. Perasaan baru kemaren gue ngerayain tahun baru, nanti malem gue udah ngerayain tahun baru lagi. Gak nyangka banget kalo 2011 bakal segera berakhir........
Di 2011, kenangan yang ditinggalin juga banyak banget mulai dari yang seneng, yang galau, yang bawaannya pengen marah-marah mulu, yang bingung dan masih banyak lagi kenangan lainnya yang emang sulit di deskirpsiin dengan kata-kata. Mungkin ada beberapa kenangan di 2011 yang bisa di lihat di blog ini tapi itu juga paling cuma dikit ya. Dari semua kenangan, kenangan yang menurut gue adalah kenangan terbaik di 2011 ya masa-masa terakhir sama Felliosix :') itu bener-bener kenangan yang bermakna dan dari situ gue bisa belajar banyak banget. Oh ya terus ada kenangan yang mungkin seharusnya gue lupain tapi pada kenyataannya gue gak bisa lupain itu. Mau tau?...............Kalo yang ini gue gak bisa kasih tau nih kayanya......ehehehe.__.v ya intinya kenangan itu berhubungan sama lovelife gue.

Cukup sekian post terakhir di 2011 ini dan tentunya gue bakal kangen banget sama 2011 :''''') Saying goodbye is always hard and goodbye will be always the hardest part of everything. Hayyaahh inggris lu masih gak bener aja masih sok-sokan pake bhs inggris-_- yaudahlah yaaa biar gaya dikit gitu eaaa awkawkawk.

Bersenang-senanglah
Karna hari ini akan kita rindukan
Di hari nanti, sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini akan kita banggakan, di hari tua

Sampai jumpa kawanku
Smoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Sampai jumpa kawanku
Smoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
(Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7)

Selamat tinggal 2011 :''''''''''''''''''')........................

Comments