Anger

Gue sendiri nggak ngerti kenapa gue ngepost soal ginian, tapi intinya ya begitu. Apasih mel?-_-

Oke, jadi sebagian orang berpendapat kalo gue ini baik banget, sabar pula. Bahkan sampe ada yang bilang gini "Mel, kok lu sabar banget dah jadi orang?", sesabar itukah gue?!!!! Gue sendiri juga bingung kenapa gue bisa bertahan seperti ini.

Tapi inget, setiap orang pasti punya titik kesabarannya, termasuk gue. Gue juga sebenernya bisa aja marah kalo gue di begini begitukan yang tidak enak bagi gue. Tapi kadang gue berpikir, buat apa sih marah-marah? Cuma buang-buang tenaga. Mending gak usah diladenin sekalian atau just take it slow. Cuma ya emang sih ada waktu dimana orang pengen ngelampiasin semua yang dia pendem. Menurut gue itu wajar, tinggal bagaimana kita nanggepinnya. Terkadang kita kesel kan kalo denger orang lain marah-marah, tapi coba liat di sisi lainnya, apa tujuan dia marah? Cerna dari kata-kata yang dia ucapin siapa tau kita ngerti apa yang sebenernya pengen dia sampein. Kalo masih gak bisa mencerna dari apa yang diucap? Au amat deh ya-_- tapi biasanya kalo yang marah-marahnya gak jelas gitu, dia pengen marah tapi pada akhirnya dia jadi pusing dan bingung gimana cara nyampeinnya. Semua orang pasti pernah ngerasain kayak gitu.

Intinya, intinya.......apa ya?-_- haha intinya sih kalo menurut gue yaa cobalah untuk lebih mengerti teman dan keluarga anda. Sekian. Wassalam.

Comments