how does he know?

Hai, gue punya suatu cerita buat lu semua ehehehe azeklah. Maaf kalo ceritanya rada cacat yah.

~~

Pernah gak lu mikir, lu ada perasaan suka/cinta/sayang atau apapun itu dan orang yang bersangkutan itu tau tentang perasaan lu? Ya, itulah yang terjadi sama gue.

Gue memiliki perasaan terhadap seseorang. Namun kemudian, pada suatu hari saat gue lagi menggalaukan 'dia'.........semuanya terungkap.
Dia: "lu kenapa?"
Gue: "ooh gak gapapa kok"
Dia: "yaudah kalo gak mau ngasih tau, gua tau kok lu kenapa"
Gue: "emang lu tau? coba kasih tau"

Dan dia memberi tau apa yang dia tau dan semuanya bener.........
Sebenernya chatnya gak persis kayak gitu sih cuma intinya ya begitu. Awalnya gue gak percaya kalo dia tau,  kemudian di hari yang lainnya, perbincangan seperti itu kembali terjadi dan dia melakukan hal yang sama, memaparkan inti dari hal itu dengan detil layaknya paranormal. Damn.

Pertanyaannya adalah, pertama, "how does he know?". Jawabannya adalah nggak tau, mungkin tanpa gue sadari gue sering mengirimkan 'kode-kode' itu ke dia dan dia menyadarinya. Lalu dengan bodohnya, setelah dia memaparkan hal-hal itu gue bertanya "kok lu tau sih?" dan dia menjawab "tau aja. kayak ada yang ngasih tau ke gua" oke itu jawabannya agak dukun ya-_-
Kedua, "gimana cara lu nyikapin hal ini?". Jawabannya juga nggak tau. Gue sendiri juga bingung gimana gue harus nyikapin ini. Gue udah berusaha untuk "yaudahlah biarin aja, dia nya juga selow aja" nah itu dia yang baiknya dari dia. Dia tau tapi kalo gue gak mau ngebahas itu, dia gak akan ngebahas itu. Tapi tetep aja ada saat dimana gue tiba-tiba stuck mikirin itu.
Dan yang ketiga, "kok bisa sampe kayak gini sih?". Jawabannya pun juga nggak tau, it just happened.

Comments