social class

Hai hai hai!!!!!! Udah lama banget yaa gak posting lagi disini. Iya abis gue bingung mau ngepost apa dan setiap kali gue ada ide untuk ngepost sesuatu di blog ini, tiba-tiba ide itu menghilang begitu saja-_-
Dan ya, kali ini gue cuma mau share aja soal perkembangan kehidupan gue sekarang haha.

Gue masih seorang remaja 16 tahun yg labil dan sifatnya juga masih itu-itu aja. Tapi sekarang gue udah kelas 11 coy! haha. Masuk IPA/IPS nih? Kalo gue sih masuknya IPS yaa. Hmm sebenernya sih di surat keputusan yg dikasih pas ngambil rapot kemaren itu gue tertulis disarankan untuk IPA karena nilai rata-ratanya juga lebih gede sih. Tapi gue merasa gak yakin untuk masuk IPA, jadi setelah ambil rapot gue konsul ke bimbingan konseling sekolah gue dan gue diberi waktu beberapa hari untuk mutusin. And then I decided to choose the social class!

Temen-temen gue yang bertanya, "Eh lo ipa atau ips?" dan begitu gue jawab "ips" reaksi mereka kebanyakan "Hah lu ips? kenapa?" atau gak "Loh gue kira lu ipa mel". Terus ada juga yang hanya sekedar ngangguk-ngangguk saja. Segitu berpotensinya kah gue menjadi anak ipa? Tapi yang pasti gue juga punya alasan tersendiri kenapa gue masuk ips, bukan karna ikut-ikutan temen. Kalo temen deket gue sendiri sih terbagi rata ya ada yg masuk ipa ada juga yg masuk ips.

Gue inget banget waktu gue dikasih waktu untuk mutusin tetep ngambil ipa atau pindah ke ips, gue bingung banget. Bener-bener yang galau banget sampe gue curhat ke orang-orang, "Aduh gimana nih? Gue ipa atau ips ya?". Lalu ada seseorang yang memberikan beberapa nasehatnya kemudian dia bilang gini ke gue, "Jadiin hidup ini enak, dengan cara jalanin aja" dan ya, dia memang benar.

Comments