dreaming of having an elder brother

Dari dulu, gue pengen banget punya kakak kandung cowo. Kalo waktu bisa dimundurin, mungkin gue bakal minta kakak cowo. Tapi yang ada malah punya adek cowo yang susah banget di urusin. Secuek-cueknya kakak cowo, pasti bakal ngelindungin adek cewenya. Rasanya akan selalu nyaman kalo setiap cewe punya pelindung, salah satunya adalah kakak cowo.

Talking about elder brother, dulu waktu gue masih kecil dan tinggal di rumah keluarga nyokap di Jakarta, gue punya tetangga yang sering banget bawa gue main ke rumahnya dan udah gue anggap seperti abang gue sendiri. Gue juga sering diajak jalan-jalan sama ibunya atau main sama kakak cowonya. Terus semenjak gue pindah ke Serpong, gue makin jarang main sama abang gue ya kadang-kadang kalo mampir kesana suka main sih. Semakin kesini semakin gak pernah main karena kesibukan masing-masing. Btw, sekitar 2 minggu yang lalu dia nikah loh! Udah lama gak denger kabarnya eh tahu-tahu kemaren udah nikah aje hahaha.

Ada satu kejadian yang entah kenapa gak pernah gue lupain, meskipun ini udah lama banget. Waktu itu gue masih kelas 2 atau 3 SD kalo ga salah, gue lagi jalan di parkiran sekolah tiba-tiba gue jatoh kesandung. Lalu ada seorang cowo SMP yang nolongin gue terus gue dianterin ke jemputan sama dia.

Karena pengalaman-pengalaman yang gue ceritain di atas, gue jadi makin pengen punya kakak cowo namun gue juga semakin menghargai kalo ada cowo yang berperilaku baik kepada gue.

Comments