eleven social three

Dua hari yang lalu tepatnya hari Senin, gue baru aja buka puasa bareng temen-temen sekelas pas kelas 11, makanya judulnya eleven social three maksudnya 11 ips 3 hehehe. Yang ikut kemaren lumayan banyak sih tapi gak sedikit yang gak ikut bukber tapi tetep aja kemaren itu seru banget!! Kangen banget rasanya, udah lama banget gak kumpul-kumpul bareng lagi. Nah mending gue sekalian cerita-cerita sedikit aja ya tentang kelas gue yang satu ini.

Mungkin 11 ips 3 itu merupakan salah satu kelas yang paling gila dan sering gabut alias gak belajar. Karena anak cowonya lebih banyak dibanding anak cewenya, jadi yang biasanya berisik di kelas itu anak cowonya. Anak cowo kelas ini tuh susah banget dibilangin, hampir semua guru pernah marah sama kelas kita bahkan ada yang kelewat marah sampai mengeluarkan kata-kata yang seharusnya gak diucapkan oleh seorang guru. Selain susah dibilangin, anak cowo itu dari awal masuk kerjaannya main mulu sampai gonta-ganti mainan mulai dari kartu remi yang sampai kesita berkali-kali lalu beralih buka rental ps di kelas sampai kemudian disita oleh guru bk, sampai bawa catur, mainan game ipad terus yang baru-baru kemaren itu adalah uno! Hahahaha bayangin aja gimana serunya anak cowo dengan mainan-mainan mereka. Terus gimana anak cewenya? Kalo anak cewenya sih lebih sering ngobrol sendiri-sendiri ya bahkan kadang sampe ada yang ketawa-ketawa sendiri loh hahahaha. Abis itu apalagi yah?? Hah jadi bingung sendiri mau cerita apa, tapi intinya ya beginilah kelasnya. Cowonya berisik mulu tapi suka ngelucu terutama 3 orang ini (Iman, Arnold, Rofi) sampai jadi anak kesayangannya guru bahasa indonesia gue atau asisten wali kelas gue hahaha. Oh ya ngomong-ngomong soal wali kelas, kelas ini kedapetan wali kelas yang.......ngggg gabutnya gabut banget terus ya cuek gitu orangnya sedih gak sih. Berhubung gue bingung mau ngelanjutinnya gimana, gue tunjukkin beberapa foto bareng kelas gue yah!

perkenalkan ini murid-murid gabut 11 ips 3!

foto bareng abis liga futsal nicccc

apsi 11 ips 3!

foto bareng abis apsi (apresiasi seni)

kunjungan ke panti asuhan

ini abis tampil drama kelas
 
foto bareng terakhir di kelas 11:"(

buka puasa bersama O:-)

poster drama kelas kita, The Good Stuff!


Meskipun dapet kelas sekacau 11 ips 3 ini, tapi tetep aja kangen banget sama ini kelas :"( semoga sering-sering main ya meskipun sekarang udah pisah gini......


Comments