ngalay di melawai

Berhubung gua inget kalo blog ini udah dianggurin berapa lama dan sempet lupa passwordnya tapi sekarang udah bisa yeay! Yaudah langsung aja gua bakal cerita sedikit liburan gua kali ini. Sikat!

Oke, jadi selama liburan ini gua gak kemana-mana. Lebaran aja cuma di Jakarta huft sedih ya mana liburannya masih sampai Agustus akhir jadi gua cuma bisa ngabisin waktu buat main di BSD atau di Jakarta bareng temen. Nah, salah satunya nih gua sama temen gua bernama Dyza penasaran banget sama kedai Filosofi Kopi yang di Blok M. Eh itu bukannya yang dari film ya? Iya betul itu dari film Filosofi Kopi dan berhubung udah nonton filmnya jadi pengen ngerasain tempatnya. Jadilah kita capcus ke Blok M naik Feeder Busway BSD yang turunnya di Ratu Plaza abis itu lanjut naik Transjakarta ke Blok M nih. Oh ya, buat kalian yang suka naik transportasi umum ke Jakarta kayak naik krl atau busway gitu mendingan pake kartu flazz atau yang sejenisnya aja enak tinggal tap tap tap! (Jangan lupa diisi saldonya ya!) dan lagipula sekarang kan busway udah mesti pake kartu flazz gitu jadi daripada bayar sekitar 40 ribu kalo gasalah mending kalian buruan tuh bikin kartunya enak bisa dipake buat naik krl juga. Oke udahan ah promosinya kita lanjut dulu....

Sampai di terminal Blok M kita langsung nyari-nyari nih alamatnya Filosofi Kopi dengan bantuan Waze. Lalu kita jalan cukucukucuk....dan akhirnya menemukan tempatnya yeay! Ternyata dekat kok sama Blok M Square dan ternyata itu di daerah yang Jepang gitu tau gak kalian? Kalo gatau gugel aja yah hihihi tapi pas nyampe depan Filkop tuh kita gak yakin gitu soalnya sepi banget terus kita mikirnya apa jangan-jangan masih tutup ya. Terus akhirnya kita memutuskan untuk mengeluarkan senjata kita a.k.a kamera DSLR dan keliling sekitar situ buat foto-foto iseng hihi. Daerah situ ternyata lumayan juga loh buat dijadiin tempat photoshoot gitu tapi emang pas gua kesana sih sepi dan PANAS!!! Setelah keliling-keliling dan udah gak tahan sama panasnya kita mutusin buat cek Filkop dan alhamdulillah nampak orang! Yeaah terus kita masuk dan.........cessss adem bray! Hihihi tenang aja ada ac nya kok di Filkop jadi kalian bisa ngadem juga sambil menikmati suasana di dalam coffee shop yang lucu nan hitz ini! Yeah. Harga minuman disini gak mahal kok sekitar 35ribuan. Gue memutuskan untuk pesan Latte dingin dan Dyza ma pren pesan Green Tea Latte dingin juga berhubung kita abis panas-panasan HUAH syegaarr!!

Secara singkat Filosofi Kopi adalah tempat yang lucu bingits interiornya dan nyaman buat dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman atau mungkin yang pengen nyari inspirasi boleh lah dateng kesini dan menikmati suasananya. Yuk buat kalian yang mau dateng bisa pake transportasi umum apa aja yang turunnya di Terminal Blok M atau bawa kendaraan pribadi, tinggal Waze atau Google Maps Filosofi Kopi atau Blok M Square aja kok. Selamat mengexplore Jakarta! Yeah! Oh ya btw nih dikasih bonus foto-fotonya.

Nih yang gua bilang ada Jepang nya

Nih ma pren Dyza



Filosofi Kopi from the outside!

Lutcu kan dalemnya

Dyza lagi....


Comments